Ketua DPRD Tanggamus Hadiri Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 20 Agustus 2022

Ketua DPRD Tanggamus Hadiri Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih


Tanggamus,Harian Koridor.com-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke 77, Pemerintah Kabupaten Tanggamus melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Lapangan Upacara Pemkab Tanggamus, Rabu (17/8/2022).

Upacara peringatan HUT RI tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, yakni hanya diikuti oleh Forkopimda dan pejabat terkait, dengan menerapkan protokol kesehatan. 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani, dengan Komandan Upacara Letda. Kav. Mahroi dari Kodim 0424, dan Perwira Upacara Kapten. Inf. Juliani Abri yang juga Danramil Talang Padang.

Adapun petugas pengibar bendera dari Paskibraka Kabupaten Tanggamus, yakni; Tasya Devia putri sebagai pembawa bendera, asal sekolah SMAN 1 talang Padang, lalu Nofri Dwisa Handika sebagai pembentang bendera, asal sekolah SMAN 1 semak dan M. Ghani Khoiri, asal sekolah SMAN 1 kota agung sebagai penggerek bendera.

Upacara peringatan HUT RI ke 77 tersebut di hadiri oleh Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan, S. Sos, Anggota DPRD Tanggamus, Wakil Bupati Hi. AM. Syafii, Forkopimda Kabupaten Tanggamus , serta Pimpinan Instansi Vertikal. Sementara Sekdakab Hamid H Lubis, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, Ketua TP PKK, Ketua DWP, Camat, serta Pimpinan BUMD, Ormas dan Organisasi Keagamaan.

Usai upacara, menyaksikan pertunjukan seni tari Reok dan dramben atas bimbingan polres Tanggamus dan dilakukan juga penyerahan secara simbolis remisi kepada para warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II.B Kotaagung, yang diterima oleh Kalapas Kelas II.B Kotaagung, Beni Nurahman.(ADV).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages