Kolonel Marinir Harry Indarto Buka Kontes Bonsai Piala Danbrigif 4 Mar/BS Begawi II - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 06 Agustus 2022

Kolonel Marinir Harry Indarto Buka Kontes Bonsai Piala Danbrigif 4 Mar/BS Begawi II


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Pameran Bonsai Nasional piala Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Begawai II secara resmi di buka. 


Pembukaan Kontes Bonsai piala Danbrigif 4 Marinir/BS diawali tari sembah Sigekh Pengunten, Doa, dan sambutan dari Danbrigif 4 Marinir/BS serta Gubernur Lampung yang diwakili oleh staf ahli bidang kemasyarakat dan SDM Drs.Intizam. 


Selanjutnya dilaksanaka pemotongan pita oleh Ketua Cabang 7 PG Kormar Ny Neneng Harry Indarto sebagai simbol resminya acara pameran dan kontes bonsai nasional BEGAWI II piala Danbrigif 4 Marinir/BS di JL. Pramuka, No. 4, Kedaton, Rajabasa, Bandar Lampung. Sabtu (06/08/2022). 


Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menyampaikan bahwa kegiatan kontes bonsai diadakan bekerja sama dengan Persatuan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) dan pemerintah daerah. 


"Kontes ini diselenggarakan untuk para pencinta bonsai dan diharapkan mempunyai ikon yakni bonsai yang bisa dibanggakan serta mempunyai nilai ekonomi, selain itu bisa meningkatkan UMKM bagi masyarakat dan kegiatan ini kami laporkan ke Gubernur Lampung". Tegas Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry indarto. 


Kolonel Marinir Harry Indarto menambahkan dalam kontes saat ini ada 4 kriteria yakni prospek, pratama, madya serta utama, dan tadi telah dilaksanakan pemberian piala pada juara tiap kriteria. 


Kegiatan tersebut sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Lampung, Kapolda Lampung, Ketua DPRD Provinsi Lampung, Danrem 043/Gatam, Kapolresta Bandar Lampung,  Dandim 0410/KBL, Danlanal Lampung, Danlanud Pangeran M Bun Yamin, Dirlantas Polda Lampung, Walikota Bandar Lampung, Bupati Pesawaran,  Bupati Lampung Selatan, Kepala dinas Parawisa Kab.Pesawaran, Ketua Umum PPBI.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages