Pekon Gedung Surian Kembali Salurkan BLT Tahap II Untuk 112 KPM - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 01 Agustus 2022

Pekon Gedung Surian Kembali Salurkan BLT Tahap II Untuk 112 KPM


Lambat,Harian Koridor.com-Menindaklanjuti peraturan Presiden RI, NO: 104, untuk alokasi dana 40% BLT – DD, Dan hari ini Pekon Gedung Surian Kembali Salurkan BLT Tahap II untuk 112 (KPM)


Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Bulan Juli-Agustus Tahun 2022 bertempat di Aula kantor Balai Pekon Gedung Surian, Kecamatan Gedung Surian Kabupaten Lampung Barat,Jum’at (29/07/2022)



Dihadiri Peratin Boimin, beserta Aparatur Pekon, Camat Gedung Surian Agus Setiawan, beserta jajarannya, Babinkamtibmas, Babinsa, Ketua LHP, Bidan Desa, pendamping desa, dan seluruh Warga Masyarakat Pekon Gedung Surian Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap II Tahun 2022


Peratin Boimin mengatakan,Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Juli dan Agustus Tahun 2022, Untuk 112 KPM, jumlah dana yang diterima sebanyak Rp. 300.000,- X 2 Bulan = Rp. 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah) per KPM, Dan “Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik-baiknya, diutamakan untuk membeli sembako atau beras”Lanjutnya.


Salah satu Masyarakat penerima bantuan tersebut mengucapkan “beribu-ribu terima kasih kepada Pemerintah Pekon, Insa Allah bantuan ini akan kami pergunakan dengan sebaik-baik mungkin, kami utamakan untuk membeli beras untuk makan sehari-hari.



Alhamdulillah Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk bulan Juli dan Agustus Tahun 2022 berjalan dengan lancar tanpa ada halangan suatu apapun, semoga yang mendapatkan bantuan tersebut dapat bermanfaat, dan semoga pandemi covid-19 ini segera berlalu.” Tutupnya Peratin.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages