Pelantikan PC IMM Pringsewu Menuju IMM Berinovasi dan Aksi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 01 Agustus 2022

Pelantikan PC IMM Pringsewu Menuju IMM Berinovasi dan Aksi


Pringsewu,Harian Koridor.com-Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Pringsewu gelar pelantikan pengurus periode 2022-2023, dengan tema,“Dari Narasi Menuju Aksi." Aula Graha KH. Ahmad Dahlan Kampus UMPRI, Kamis, (28/07/2022)


Amin Fauzi dalam sambutannya selamat kepada Buang Wahyudi sebagai Ketua PC IMM Pringsewu periode 2021-2023 , dengan pentingnya kolaborasi bersama pemerintah daerah dalam pembangunan pringsewu, saya ucapkan selamat kepada 28 orang Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah PC-IMM Kabupaten Pringsewu yang baru saja dilantik berdasarkan SK Nomor XLIX/A1/VIII/2022. 


"Saya yakin, bahwa saudara-saudara dapat mengemban amanah dan tanggung jawab yang diberikan untuk mewujudkan visi misi IMM serta selalu berjuang dan berkarya dalam mengembangkan peran aktif untuk membangun Kabupaten Pringsewu," Ucapnya. 


Kepada para Pimpinan sebelumnya, saya ucapkan terima kasih atas upaya dan sinergitas yang telah dijalin selama ini. Tetaplah berperan aktif melakukan perubahan, dimulai dari diri sendiri dan lingkungan sekitar kita, demi kemajuan kabupaten Pringsewu Dengan telah dilantiknya Pimpinan baru hari ini.


"Saya harap PC-IMM Kabupaten Pringsewu akan semakin solid, eksis dan mampu berinovasi serta melanjutkan senergitas demi mendukung upaya pembangunan di Kabupaten Pringsewu,"Tegasnya


Ahmad Fauzi Fattah selaku Domisioner menyampaikan agar pengurus yang baru dilantik terus semangat dan berjuang dalam kepemimpinan ini. 


"momentum pelantikan bukan sekadar sebagai kelanjutan kepemimpinan akan tetapi jauh dari pada itu kita berharap bersama-sama semua baik pimpinan kader dan alumni itu menjayakan IMM Kabupaten Pringsewu, Harapnya. 


Buang Wahyudi dalam menyampaikan mengenai kepemimpinan kolektif kolegial, “Kepemimpinan Kolektif kolegial adalah kepemimpinan yang dapat berjalan bersama-sama sesuai dengan tupoksi masing-masing” Ujar Immawan Buang Wahyudi. 


Ia juga menambahkan, dalam kepemimpinan kolektif kolegial ini, saat menjalankan tugas tidak selalu dengan instruksi ketua umum tapi sifatnya inisiatif. 


Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pringsewu H. Ator riyadi menyampaikan dalam sambutannya, tema yang diangkat dari kegiatan pelantikan ini menggambarkan bahwasanya organisasi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah harus bekerja sama dalam mewujudkan peradaban yakni salah satunya peradaban keilmuan seperti ilmu agama dan juga ilmu secara umum dan dari segi intelektualitas ilmu-ilmu tersebut yang nantinya dapat dikembangkan. Karena yang paling penting saat ini adalah ilmu peradaban yang nantinya kader IMM kedepannya perlu mengadakan kajian-kajian seputar keislaman, diskusi keilmuan-keilmuan dan lainnya.


Beliau menegaskan, bahwa kader IMM juga perlu memprioritaskan motto dalam berorganisasi di IMM yaitu Unggul dalam intelektualitasnya dan anggun dalam moralnya.


Dalam acara Pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Pringsewu dihadiri PJ. Bupati Kabupaten Pringsewu, Diwakili Oleh Kaban Kesbangpol Sukarman, S.Pd, Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Suherman, SE, Anggota DPRD Fraksi PKB M. Lahudin, SE.,M.Si, Fraksi PKS Homsi Wastobir, Fraksi Nasdem Rohman syah,  Fraksi Gerindra Amproni, Fraksi Golkar Sanggang Nainggolan, Ketua KPU Pringsewu Sofyan Akbar, Kabid Dukcapil Kabapaten Pringsewu Tatik, SE.,MM, Babinsa 424-06/Psw Peltu Suharsono, Rektor UMPRI Pringsewu H. Wanawir, AM, M.Pd, Ketua DPD IMM Lampung Amin Fauzi, S.IP, Ketua FKWKP, Ketua FJI, Ketua PD Muhammadiyah Pringsewu  Atoriyadi, Ketua Korda Fokal IMM Pringsewu Azharul Fajri Siagian, HMI Pringsewu, GMNI, IKAMM, BEM- SI, Para Ketua BEM Universitas di Pringsewu.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages