Peringati HUT RI ke 77, Warga RT 04 Sepang Jaya Gelar Upacara Bendera - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 18 Agustus 2022

Peringati HUT RI ke 77, Warga RT 04 Sepang Jaya Gelar Upacara Bendera


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Hari ini  seluruh warga Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia. Peringatan tersebut identik dengan upacara bendera dan aneka perlombaan.

Hal tersebut dilakukan, warga RT 04 Kelurahan Sepang Jaya kecamatan Labuhanratu menggelar upacara di lapangan sawah , pada Rabu (17/8/2022) pagi pada pukul 07.30 WIB yang diikuti ibu-ibu warga RT 04 dan tokoh masyarakat Sepang Jaya  peserta panitia HUT RT 04.


Inspektur Upacara bendera dipimpin oleh Ketua RT  Daryanta dan komandan upacara dilakukan oleh salah satu pemuda warga setempat.Pelaksanaan upacara peringatan HUT RI ini berjalan cukup khidmat. Rangkaian acara demi acara terlaksana dengan baik dan berjalan lancar. 

Dalam kesempatan tersebut, Inspektur upacara Ketua RT 04 mengatakan ,upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI  ini, kembali kita laksanakan, kali pertama dilaksanakan selama kita dilanda covid-19 dan kedepannya mudah-mudahan akan menjadi agenda rutin yang kita laksanakan setiap tahunnya, “ujarnya.

“Upacara peringatan HUT RI ini rutin akan kita lakukan setiap tahun kedepannya. Kita berharap pandemi covid-19 segera berakhir dan kita semua bisa melakukan aktivitas seperti sediakala, maka kita lebih semangat lagi. Walau sederhana namun cukup khidmat dan berjalan lancar,” kata Daryanta. 

Menurutnya, untuk menggelar upacara ini, pihaknya mempersiapkan jauh hari, Ia berharap di usianya yang ke-77 ini, sesuai tema kemerdekaan HUT Ke -77 RI, “Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat” sehingga Indonesia lebih baik lagi, pembangunan fisik, mental dan karakter bangsa akan lebih maju lagi,”tutur Daryanta. 

Diakhir sambutannya Ketua RT 04 mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi pada warga karena sukses menyemarakkan HUT Kemerdekaan Ke-77 RI,”terangnya.

Usai mengikuti upacara,dilanjutkan acara perlombaan yang telah dipersiapkan oleh panitia HUT RI untuk anak-anak ada Masukin paku dalam botol, lomba pukul bantal, makan kerupuk, lomba joget balon, lomba panjat pinang,lomba koin pepaya, lomba azan anak anak, ada lomba untuk ibu-ibu dan banyak lagi yang lainnya,” tambahnya.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages