Polsek Pardasuka Lakukan Pendampingan Vaksinasi Booster - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 10 Agustus 2022

Polsek Pardasuka Lakukan Pendampingan Vaksinasi Booster


Pringsewu, Harian Koridor.com-Polsek Pardasuka Polres Pringsewu, Lampung, melakukan pendampingan kegiatan vaksinasi booster kepada warga yang dilaksanakan di lapangan SDN 1 Rantau Tijang, Pardasuka, Pringsewu. Rabu (10/08).


Pendampingan ini dipimpin langsung Kapolsek Pardasuka Iptu Jumbadio dengan melibatkan Kanit Binmas Aipda Deni Setiawan, Kanit Intelkam Bripka Agung dan sejumlah personil Bhabinkamtibmas.


Dalam vaksinasi ini Polsek Pardasuka bekerjasama dengan tim vaksinator dari Puskesmas Pardasuka dan menargetkan 100 dosis vaksin.


Kapolsek Pardasuka Iptu Jumbadio mengatakan, Monitoring dan pendampingan yang diberikan merupakan tugas wajib Polri dalam mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi Covid -19, guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan masyarakat semakin produktif.


"Selain itu, upaya pendampingan ini lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin bisa berjalan dengan baik, lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya.


Dikatakan Kapolsek, capaian vaksinasi di Kecamatan Pardasuka hingga 8 Agustus 2022 sudah tercapai 93,76 persen


"Dengan rincian dosis 1 telah mencapai 93,76 persen, dosis 2  sebanyak 86,07 persen sedangkan dosis 3 atau booster tercatat 13,71 persen," jelasnya.


Kapolsek menambahkan, pihaknya terus mendukung upaya percepatan vaksinasi yang sedang digencarkan pemerintah dalam upaya penanggulangan wabah Pandemi Covid-19.


"Kami akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah, diantaranya pendampingan dan pengawasan yang di lakukan terhadap pemberian vaksin terhadap warga kecamatan Pardasuka ini," tandas Kapolsek.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages