Polwan Polda Lampung Gelar Olahraga Bersama Jelang Hari Jadi Polwan ke-74 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 14 Agustus 2022

Polwan Polda Lampung Gelar Olahraga Bersama Jelang Hari Jadi Polwan ke-74


Bandar lampung, Harian Koridor.com-Polwan Polda Lampung gelar olahraga bersama dalam rangka Hari Jadi Ke-74 Polwan. Olahraga bersama ini diikuti oleh Polwan dari Polres/Ta Jajaran, yang dilaksanakan di Mapolda Lampung pada hari Minggu (14/8/2022).


Kegiatan olahraga bersama tersebut di buka langsung oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Drs Subiyanto, didampingi oleh Pejabat Utama Polda Lampung, perwakilan Bhayangkari, perwakilan Wan TNI dan seluruh Polwan Polda Lampung dan Jajaran.


Dalam sambutan Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Subiyanto mengatakan, Polisi Wanita atau yang dikenal dengan sebutan Polwan dikenal sejak 1 September 1948, Polwan merupakan bagian dari Institusi Polri yang memiliki peran penting, fungsi dan peran yang tidak bisa dilaksanakan oleh Polisi laki-laki, seperti PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak). 


Saya mengharapkan agar para Polwan, khususnya Polwan Polda Lampung dapat bergerak dinamis memacu diri untuk menggantikan fungsi-fungsi yang memang tidak dapat dilakukan oleh Polisi laki-laki. Tingkatkan kualitas diri agar bisa mengerjakan pekerjaan secara maksimal, ujar Subiyanto.


“Dengan diadakan kegiatan olahraga bersama ini, diharapkan dapat memberikan kesehatan, serta dapat menumbuhkan rasa kekompakan antar Polwan Polda Lampung dan jajaran”, imbuhnya.


Dalam kegiatan tersebut, untuk memeriahkannya selain olahraga bersama, juga diadakan lomba-lomba lainnya seperti Jalan Sehat, Senam, dan Fun Game.


Lomba tersebut dipilih dengan tujuan meningkatkan soliditas, memupuk tali silaturahmi, menjalin keakraban, kebersamaan sesama keluarga besar Polwan Polda Lampung dan jajaran dalam rangka rangkaian kegiatan HUT Polwan ke 74 tahun 2022. (dn/penmas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages