Sambut HUT RI ke 77, Kecamatan Sukau bersama Pasukan Paskibraka Giat Gladi Bersih - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 15 Agustus 2022

Sambut HUT RI ke 77, Kecamatan Sukau bersama Pasukan Paskibraka Giat Gladi Bersih


Lambar,Harian Koridor.com-Suasana lapangan  Kecamatan Sukau tampak  ramai. Pada hari ini seluruh pasukan Paskibra beserta para pelatih, tim Paduan Suara dan  petugas Upacara melaksanakan Gladi Bersih dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan RI yang ke 77.  


Pelaksanaan Gladi bersih tersebut dihadiri Camat beserta unsur Muspika dan seluruh unsur kepanitiaan PHBN. Selain itu, Para Kepala sekolah dan Guru pembimbing dari para siswa yang tergabung dalam pasukan Paskibra juga tampak menghadiri Gladi bersih tersebut untuk memberikan dukungan kepada murid-muridnya.


Andi cahayadi,SH.MA menyampaikan "Pelaksanaan Gladi Bersih ini dimaksudkan untuk mengevaluasi hasil pelatihan yang telah diberikan oleh para instruktur/pelatih sehingga hal-hal yang masih dirasa kurang bisa dilakukan pembenahan secara maksimal. Selain latihan pengibaran bendera, juga sekaligus dilaksanakan gladi bersih untuk upacara Aubade/penurunan bendera merah putih. "dilanjutkan istirahat sambil disampaikan evaluasi secara menyeluruh untuk penyempurnaan pelaksanaan upacara nanti nya. " Tutup camat.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages