Seruu!! Nonton Lomba Tarik Tambang Anak Anak RT 08 Diguyur Hujan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 14 Agustus 2022

Seruu!! Nonton Lomba Tarik Tambang Anak Anak RT 08 Diguyur Hujan


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Dalam Rangka Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022, lomba tarik tambang Putra dan Putri digelar bertempat di halaman Asrama Al Azhar di jalan M. Nur III Sepang Jaya Bandarlampung, Minggu (14/8) 2022).antusias Anak-Anak Putra dan putri mengikuti lomba. 

Semarak HUT RI ke 77 anak anak warga RT 08 bersama para ibu-ibu pun turut hadir meramaikan suasana perlombaan tarik tambang yang digelar oleh para panitia HUT RI. 

Walau diguyur hujan Anak-Anak tetap semangat  dan tak kenal lelah walau basah kuyup tetap mengikuti perlombaan tersebut, dan para ibu pun turut meramaikan halaman dan memberikan spot kepada anak-anaknya yang ikut lomba. 


Dalam kesempatan tersebut Ketua RT 08 lingkungan 1 Sepang Jaya Iskandar Dinata mengatakan, kegiatan ini kami lakukan untuk mengisi waktu kemerdekaan HUT RI ke 77 dimana ini merupakan bentuk pengisian menjelang hari kemerdekaan. 



“Kami mengharapkan dengan adanya perlombaan ini dapat menanamkan jiwa Nasionalisme dan juga menjunjung sportifitas kepada para peserta lomba, baik yang kalah maupun menang dapat menerimanya dengan lapang dada,”ujarnya.


Sementara itu Musthofa selaku Ketua pelaksana lomba  mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk penanaman jiwa Nasionalisme kepada masyarakat RT 08 dan sekitarnya dengan menggambarkan semangat dalam menyambut HUT RI ke 77 tahun 2022.


“Kami harapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat menumbuhkan jiwa Nasionalisme kepada setiap masyarakat yang ada di wilayah Sepang jaya dimana dalam kegiatan ini sangat menjunjung Tinggi Sportifitas,” ucap mustofa yang didampingi segenap kru panitia HUT RI.(isdi). 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages