Senam Lampung Berjaya Bersama Pekon Sekecamatan Batu ketulis Dalam Rangka HUT-RI Ke 77 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 16 Agustus 2022

Senam Lampung Berjaya Bersama Pekon Sekecamatan Batu ketulis Dalam Rangka HUT-RI Ke 77


Lambar,Harian Koridor.com-Kecamatan Batu Ketulis Pembukaan Lomba Senam Lampung Berjaya dan lomba voli Dalam Rangka Hut-RI ke-77, Senam Lampung berjaya bersama Pekon Sekecamatan Batu ketulis Kegiatan Sosialisasi dan Senam Lampung berjaya bersama camat dan jajarannya dilaksanakan diKecamatan Batu ketulis Selasa (16/08/2022). 


Turut hadir Camat Batu ketulis, Sri Handayani, SH, Sekretaris kecamatan, dan seluruh pemerintah kecamatan Batu ketulis, dan juga seluruh Peratin 10 pekon Sekecamatan Batu ketulis, dan semua undangan. 


acara diawali dengan senam bersama dilanjutkan dengan sosialisasi, dalam sambutan  Camat Sri handayani,SH, sebagai organisasi wanita olahraga yang anggotanya secara sukarela membaktikan dirinya untuk suatu tujuan bersama, menjadikan wanita Indonesia yang sehat, bugar untuk membentuk keluarga sejahtera dan cinta olahraga.


Juga  Meningkatkan prestasi olah raga wanita, sehingga memberikan semangat pembaharuan di bidang keolahragaan. Karenanya olah raga tidak lagi dipandang sebagai kegiatan untuk menjaga kebugaran tubuh semata, namun olah raga sudah dipandang sebagai bagian dari kebutuhan hidup manusia. Jelasnya. 


Kegiatan senam Lampung berjaya ini dimaksudkan untuk kedepan akan diadakannya dan diharapkan nantinya di Kecamatan Batu ketulis ini  mencetak Tim senam dan Voli 

"Salam sehat tetap taati Prokes, " tutup Camat.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages