Silaturahmi dan Audensi PSHT Cabang Lambar NIC 068 Dengan Kapolres Lampung Barat - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 01 Agustus 2022

Silaturahmi dan Audensi PSHT Cabang Lambar NIC 068 Dengan Kapolres Lampung Barat


Lambar,Harian Koridor.com-Bertempat di ruang Kerja KAPOLRES Lampung Barat MAKO POLRES Lampung Barat Jl Jenderal Sudirman Pekon Watas Kec.Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat dilaksanakan Silaturahmi dan audensi PSHT ( Persaudaraan setia hati Terate ) Cabang Lampung Barat NIC 068 dengan Kapolres Lampung Barat. Senin 01/08/2022


Hadir dalam kegiatan tersebut KAPOLRES LAMPUNG BARAT AKBP AKBP HERI SUGENG PRIYANTHO,S.Ik.,M.H., Kasat Lantas Polres Lampung Barat IPTU DAVID PULNER , S.H, Pembina Perwapus PSHT Provinsi Lampung Bpk SUPENO, Ketua PSHT Cabang Lampung Barat NIC 068 Bpk SUGIYONO, Ketua PSHT Cabang Lampung Barat NIC 232 Bpk AMIN, Kanit 1 Sat Intelkam Polres Lampung Barat AIPTU UMAR FAISAL SOLHKI.


Dalam giat tersebut Ketua Cabang PSHT Lampung Barat Bpk SUGIYONO mengucapkan Terimakasih Kepada Bapak Kapolres Lampung Barat yang telah memberikan waktu kepada kami untuk dapat bersilaturahmi dengan Bpk Kapolres. 


"Kami sampaikan kepada Bapak Kapolres Bahwa kami PSHT Cabang Lampung Barat akan melaksanakan kegiatan pengesahan calon warga Baru sejumlah 590. Kami sangat mengharapkan kehadiran Bapak Kapolres dalam acara syukuran yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tgl 6 Agustus 2022 di Padepokan PSHT Lampung Barat Simpang Serdang Kel Way Mengaku Kec.Balik Bukit Kab Lampung barat dan saya mengharapkan agar Bapak Kapolres dapat memberikan Nasihat kepada calon Warga Baru," lanjutnya.


dalam giat yg di hadiri Ketua PSHT Cabang Pesisir Barat juga mengucapkan Sama halnya dengan yang telah disampaikan oleh Mas Sugiyono untuk PSHT Pesisir Barat rencananya akan melaksanakan kegiatan pengesahan Pada hari Jumat 05 Agustus 2022 di Padepokan PSHT Jalan Teratai Pekon Rawas Kec Pesisir Tengah dengan jumlah calon warga yang akan disahkan sebanyak 150 orang. Kiranya kami memohon dukungan dan bimbingan Bpk KAPOLRES.


Kapolres Lampung Barat Akbp Heri Sugeng Priyantho,S.IK.,M.H. mengucapkan selamat Terimakasih atas kedatangan Bapak bapak dari PSHT Lampung Barat dan pesisir barat mau berkunjung ke Kantor POLRES LAMPUNG BARAT. 


"Terkait kegiatan pengesahan warga baru PSHT Cabang Lampung Barat saya selaku pimpinan Polres Lampung Barat mendukung ,akan tetapi saya mengigatkan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan pada saat pelaksanaan kegiatan, dan saya harap koordinasi dengan Aparat keamanan dalam pelaksanaan kegiatan agar berjalan dengan aman dan kondusif,"pungkasnya.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages