Bendera Batalyon Korps Marinir Teladan TNI AL Tahun 2022 Masuk Sarang Petarung Harimau Sumatera - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 15 September 2022

Bendera Batalyon Korps Marinir Teladan TNI AL Tahun 2022 Masuk Sarang Petarung Harimau Sumatera


Pesawaran,Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto S.E., M.M menerima Bendera Batalyon Korps Marinir Teladan TNI AL tahun 2022 bertempat di lapangan apel Markas Komando (Mako) Brigif 4 Marinir/BS Piabung, Padang Cermin, Pesawaran Lampung. Rabu, (15/9/2022).


Prosesi itu dimulai dari penyerahan Bendera Batalyon Korps Marinir Teladan TNI AL Tahun 2022 oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono kepada Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Mario Steven, M.Tr. Opsla bertepatan dengan Upacara peringatan HUT TNI AL yang ke 77 di Dermaga Pondok Dayung Jakarta, Senin lalu 12 September 2022. Yonif 7 Marinir/Anggaraksa Jaladhi Brani diputuskan telah meraih nilai tertinggi pada semua aspek penilaian pemilihan batalyon Korps Marinir teladan TA 2022. Sehingga berhak menerima Bendera dan sertifikat penghargaan tersebut.


Acara diawali dengan kedatangan Danyonif 7 Mar beserta istri diikuti oleh Pasukan Anggaraksa Jaladhi Brani di pintu gerbang Mako Brigif 4 Marinir/BS yang sudah ditunggu oleh Danbrigif 4 Mar/BS dan Perwira Brigif 4 Mar/BS dan Yonif 9 Marinir. Selanjutnya prosesi penyerahan Bendera Batalyon Korps Marinir Teladan TNI AL dari Danyonif 7 Mar kepada Danbrigif 4 Mar/BS mewujudkan simbol penyampaian restu bahwa keberhasilan Yonif 7 Marinir tak lepas dari dukungan seluruh prajurit Brigif 4 Mar/BS. 


Kolonel Harry Indarto menyampaikan terima kasih dan bangga terhadap seluruh prajurit Brigif 4 Marinir, khususnya keluarga Batalyon Infanteri 7 Marinir atas pencapaian prestasi yang membanggakan serta merupakan sejarah pertama kali sejak Brigif 4 Marinir/BS terbentuk Februari 2003 lalu, ini adalah sebagai bukti bentuk Loyalitas tegak lurus dan dedikasi terhadap satuan. 


Kegaiatan tersebut merupakan tidak lanjut dari salah satu prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang Pembangunan SDM TNI AL yang Unggul.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages