Hadiri Sukuran HUT Polwan, Ini Pesan Kapolres Pringsewu Pada Personelnya - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 13 September 2022

Hadiri Sukuran HUT Polwan, Ini Pesan Kapolres Pringsewu Pada Personelnya


Pringsewu,Harian Koridor.com-Polres Pringsewu, Polda Lampung, menggelar kegiatan syukuran Hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke 74 di Aula Mapolres setempat. Selasa (13/9)


Syukuran dihadiri langsung Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, Wakapolres, para Pejabat utama Polres dan para Kapolsek jajaran.


Acara itu juga dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Pringsewu Ny Tania Rio Cahyowidi, wakil ketua Bhayangkari dan para polwan jajaran Polres Pringsewu.


Prosesi sukuran diawali pengantar dari senior Polwan, dilanjutkan sambutan Kapolres, pemotongan tumpeng dan diakhiri dengan ramah tamah.


Dalam sambutannya AKBP Rio Cahyowidi mengucapkan selamat ulang tahun Ke-74 Polwan Republik Indonesia, semoga di momen hari jadi Polwan ini, Polwan Polres Pringsewu dapat terus meningkatkan peran dan pengabdiannya kepada masyarakat bangsa dan negara, serta semakin dekat dan dicintai masyarakat.


“Semoga Polwan dapat menjadi teladan, baik bagi Polri, masyarakat dan keluarganya. Dan Terima kasih atas dedikasinya dalam tugas selama ini, tetap jaga etika, profesi dan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugasnya” ucapnya.


Melalui momentum HUT polwan, Rio berharap Polwan dipolres Pringsewu terus berkarya dan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.


"Jadikan acara ini sebagai momentum untuk berprestasi dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat" jelasnya.


Kapolres Pringsewu juga meminta para polwan untuk terus mengasah kemampuan, tampil secara humanis, sederhana namun tetap elegan.


Sementara itu Senior Polwan Polres Pringsewu, Aipda Fadila Komsiani menuturkan, acara syukuran merupakan puncak dari peringatan HUT Polwan ke-74.


Acara syukuran biasa diperingati setiap tanggal 1 September, namun dikarenakan suatu hal sehingga pelaksanaan acara baru dibisa dilaksanakan saat ini.


Menurut Fadila, Sebelum kegiatan syukuran, polwan Polres Pringsewu telah melakukan berbagai kegiatan sosial. Seperti baksos, donor darah, Polwan Goes to school dan ziarah makam pahlawan. 


"Sesuai tema HUT Polwan "Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh” maka Polwan Polres Pringsewu siap mengabdikan diri bagi masyarakat bangsa dan negara." Tandasnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages