Jaga Soliditas, Danbrigif 4 Mar/BS Bersama Danlanal Lampung Lepas Fun Run Prajurit TNI AL Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 11 September 2022

Jaga Soliditas, Danbrigif 4 Mar/BS Bersama Danlanal Lampung Lepas Fun Run Prajurit TNI AL Lampung


Pesawaran,Harian Koridor.com-Ratusan prajurit TNI AL wilayah Lampung  memeriahkan Fun Run dalam rangka HUT TNI AL ke 77 di Pesawaran Lampung. 


Dalam kegiatan Fun Run diikuti oleh gabungan prajurit Brigif 4 Marinir/BS dan prajurit Lanan Lampung, prajurit Puslatpur 8 Teluk Ratai serta siswa SMK 6 Bandar Lampung. Minggu 11/09/2022. 


Fun Run dengan jarak 7,7 Km start di Lapangan Batalyon 9 Marinir Batu Menyan Padang Cermin Pesawaran dan finish di Batalyon 7 Marinir Ketapang Teluk Pandan Pesawaran. 


Sebelum pelaksaanaan Fun Run seluruh peserta melaksanakan pengecekan kesehatan dan pemanasan dan selanjutnya menuju garis Star. 


Fun Run dilaksanakan terpusat di Jakarta dipimpin langsung Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dan diikuti serentak oleh seluruh jajaran TNI AL secara virtual di 77 titik di seluruh Indonesia. 


Start Fun Run dilepas oleh Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto bersama Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Lampung Letkol Laut (P) Zul Fahmi. 


Untuk juara pertama dalam Fun Run Prada Eno Roberto Yonif 7 Marinir dengan waktu 30 menit 22 detik 52 second sedangkan untuk juara 2 dan 3 direbut oleh Prada Marinir Fernando Yonif 9 Marinir dan Prada Marinir M.Aris S Yonif 7 Marinir. 


Hadir dalam kegiatan Fun Run HUT TNI AL ke 77 Brigif 4 Marinir yakni Wadan  dan pejabat Brigif 4 Marinir/BS, Palaksa dan pejabat Lanal Lampung, Danpuslatpur 8 Teluk Ratai serta gabungan prajurit Brigif 4 Marinir/BS dan prajurit Lanal Lampung. 


Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menyampaikan kegiatan tersebut merupakan  bentuk sinergitas dan soliditas keluarga besar TNI AL wilayah Lampung serta tindak lanjut perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M tentang pembangunan sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman untuk Indonsia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages