Kapenrem 043/Gatam Hadiri Peringatan Hari RRI Ke-77 Tahun 2022 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 11 September 2022

Kapenrem 043/Gatam Hadiri Peringatan Hari RRI Ke-77 Tahun 2022


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, Kepala Penerangan Korem 043/Gatam Mayor Cpm (K) Eva Yuniar Kamal, SE,  menghadiri  Peringatan Hari Radio Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022, bertempat di Auditorium LPP RRI Jln. Jenderal Sudirman, Pahoman Bandar Lampung. Minggu (11/09/2022). 

Peringatan Hari Radio Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022, dengan tema " Peringatan hari Ulang Tahun Ke 77 Tahun 2022 ini adalah kolaborasi Untuk Indonesia ".


Dalam sambuatanya Direktur Utama RRI Pusat Bp. Hendarso, menyampaikan, " Kolaborasi menjadi kata kunci yang penting sejak internal kita ingin semua pihak semakin terlihat terlibat dalam posisi masing2, dan bahu membahu untuk bersama2 membesarkan LPP Radio Republik Indonesia, " ucapnya.


" Mari kita terus meningkatkan kualitas pelayanan kita kepada masyarakat, yang kita inginkan adalah layanan RRI lebih berkualitas mulai dari program siaran kita, pemberitaan, teknologi baru media, tata kelola keuangan, tata kelola maupun kualitas layanan dan pengembangan usaha kita, "


Hadir dalam giat tersebut diantaranya, Kepala RRI Lampung Jahral Mutzaini MM, Kapolda Lampung diwakili oleh, Kabid Humas Kombespol Pandra Arsyad, Gubernur Lampung diwakili oleh Protokol M. Ramadhany, Perwakilan BUMD se-provinsi Lampung. Perwakilan Forkopimda Kota Bandar Lampung.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages