Kasi Renprogar Korem 043/Gatam Hadiri Sertijab Ketua Perwakilan BPK Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 26 September 2022

Kasi Renprogar Korem 043/Gatam Hadiri Sertijab Ketua Perwakilan BPK Lampung


Bandarlampung,Hariankoridor.com-Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, Kasi Renprogar Korem 043/Gatam Kolonel Arh Tri Adrijanto S, menghadiri Sertijab Ketua Perwakilan BPK Provinsi Lampung. Senin (26/09/2022).


Serah terima Jabatan Ketua Perwakilan BPK Provinsi Lampung, dari Bpk Andriyogama SE.MM.AK.CSFA Kepada Ibu Yusnadewi SE.MSi.AK.CA.CSFA, bertempat di Ruang Auditorium Perwakilan BPK Provinsi Lampung Jl Emir M Noor No 11 B Kelurahan Sumur Putri Kecamatan Teluk Betung Selatan Bandar Lampung, langsung dipimpin oleh Auditor Utama Keuangan  Negara V ( Tortama KN V ) Bpk Dori Santosa , SE.MM.CSFA. 


Dalam sambutannya Tortama KN V Bpk Dori Santosa , SE.MM.CSFA, menyampaikan “ Acara Sertijab yang baru dilaksanakan bukanlah suatu seremonial saja tapi untuk meningkatkan Sinergi dan Kolaborasi kepada instansi lainnya secara struktur dan sistematis, “ 


Lebih lanjut Tortama KN V menegaskan, “ Promosi dan Rotasi yang dilaksanakan BPK ditujukan untuk meningkatkan kinerja dan pembinaan karier agar dapat melaksanakan tugas dengan maksimal, “ terangnya.


“ Hasil pemeriksaan BPK pada Pememerintah Daerah Lampung dan kota bahwa 14 daerah mendapatkan Predikat  WTP (Wajar Tanpa Pengecualian),  atas peningkatan pengelolaan daerah Prov Lampung yang merupakan prestasi bagi pemerintah daerah Lampung, “ pungkasnya

.

“ Dikesempatan ini saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya  pada Pemda sehingga pemeriksaan berjalan dengan baik,  untuk pejabat yang baru kami harapkan dapat membina sinergitas dan memberikan kontribusi serta dapat  berkomunikasi yang baik dengan pemerintah provinsi Lampung dalam melaksanakan program pemerintah, “ imbuhnya. 


Hadir pada kegiatan Sertijab Ketua Perwakilan BPK Provinsi Lampung, Gubernur Lampung  Ir H.Arinal Djunaidi, Sekda Prov. Lampung Bpk Fahrizal Darminto, Kapolda Lampung Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus, S.I.K,.M.SI,.M.M, Kepala perwakilan BI Bpk Budiono, Bupati/ Wali kota Provinsi Lampung, Forkopimda Provinsi Lampung, Kepala Instansi Vertikal, dan Pejabat perwakilan BPK provinsi Lampung.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages