Korps Marinir TNI AL Wilayah Lampung Ikuti Nobar Bintang Samudera - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 19 September 2022

Korps Marinir TNI AL Wilayah Lampung Ikuti Nobar Bintang Samudera


Pesawaran,Harian Koridor.com-Jajaran Satuan Marinir TNI AL Lampung ikuti nonton bareng sinetron Bintang Samudera yang diikuti oleh Satuan Mako Brigade Infanteri Brigif) 4 Marinir/BS, Yonif 7 Marinir, Yonif 9 Marinir, Puslatpur 8 Marinir Teluk Ratai, dan Jalasenastri di Garase angkutan Batalyon Infanteri (Yonif) 7 Marinir Jl. Teluk Way Ratai Ketapang Pesawaran - Lampung.


Pelaksanaan Nobar di Jajaran Korps Marinir wilayah Lampung dipimpin langsung oleh Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS, Kolonel Marinir Harry Indarto S.E., M.M. yang didampingi perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS, Dansatlak Wilayah Lampung, Danyonif 8 Marinir, serta Danpuslatpur 8 Teluk Ratai. Senin (19/09/2022)


Tidak hanya diikuti oleh Prajurit Korps Marinir wilayah Lampung, sinetron Bintang Samudera juga disaksikan seluruh 77 Titik Satuan Komando Wilayah (Satkowil) TNI AL di seluruh Indonesia dan dimeriahkan oleh artis Nasional D'Bagindas Band Yang terpusat di Gedung Balai Samudera Kelapa Gading Jakarta Utara yang di Pimpin oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono.


Melalui Vicon interaktif dengan beberapa pimpinan Satkowil, KASAL berharap sinetron ini Kedepan bisa hiburan dan bisa memberikan edukasi kepada para segenap penerus, juga pada seluruh pimpinan, dan ini adalah untuk memberikan pengalaman kepada masyarakat tentang kehidupan para prajurit - prajurit Samudera.


Sinetron Bintang Samudera juga bisa disaksikan secara langsung dirumah bersama keluarga di Chanel stasiun TV  Andalan Televisi (ANTV) setiap hari Pukul 18.00 s.d 20:00


Kegiatan tersebut adalah salah satu rangkaian dalam rangka memperingati HUT 77 TNI AL oleh Angkatan Laut, sekaligus merupakan salah satu implementasi perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yakni berani berubah menjadi lebih baik dengan meninggalkan budaya rutinitas yang tidak produktif.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages