Kunjungan Kapolres Lambar kepada Tokoh NU Lambar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 13 September 2022

Kunjungan Kapolres Lambar kepada Tokoh NU Lambar


Lambar,Harian Koridor.com-Kapolres Lampung Barat Akbp Heri Sugeng priyantho,S.I.K, MH bersama Kasat Binmas Iptu Suherman,SH dan Kapolsek Balik bukit Iptu Arnis daely berkunjung ke tokoh Nahdatul Ulama (NU) di Kelurahan Way mengaku Kecamatan Balik bukit Kabupaten Lampung Barat, Senin (12/09/2022).



Ketua Pengurus cabang Nahdatul Ulama (PCNU ) Kabupaten Lampung Barat H. M .Danang harisuseno,S.Ag, MH menerima kunjungan Kapolres Lampung Barat beserta Jajaran di rumah kediamannya dalam rangka bersilaturahmi.


Heri menuturkan bahwa kunjungan perdana ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara Polres Lampung Barat dengan para Kiyai NU di wilayah hukum Polres Lampung Barat.



Pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (bbm), tentunya terdapat keresahan dan kepanikan berlebihan ditengah masyarakat yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas maka dari itu Kami Polres Lampung Barat ingin mengajak kepada Ketua NU dan Jajarannya untuk dapat bersinergi bersama -sama menjaga situasi Kamtibmas tetap tenang dan kondusif," ungkap Kapolres.


"Saya mengingatkan kepada jajaran, jangan sampai penanganan laporan dari masyarakat berjalan lambat, menyelesaikan masalah dengan mengedepankan keadilan sosial dan hati nurani dengan melibatkan masyarakat, jika itu menyangkut persoalan agama, tentunya kami meminta masukan dari para Kiai beserta PCNU Lampung Barat." Ungkapnya.


H. M .Danang harisuseno,S.Ag, MH selaku Ketua PCNU kabupaten Lampung barat menuturkan bahwa pihaknya yaitu NU Lampung Barat siap untuk bekerjasama membantu Polres Lampung Barat dan Jajarannya dalam menjaga situasi Kamtibmas.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages