Oknum P3N Rawa Pitu Diduga Selingkuh Dengan Wanita Bersuami - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 27 September 2022

Oknum P3N Rawa Pitu Diduga Selingkuh Dengan Wanita Bersuami


Tuba, Harian Koridor.com-Pembantu Pegawai Pencatat Nikah (P3N) adalah pejabat yang melakukan pemeriksaan persyaratan, pengawasan dan pencatatan peristiwa nikah/rujuk, pendaftaran cerai talak, cerai gugat, dan melakukan bimbingan perkawinan.


Namun salah satu oknum  Pembantu pegawai pencatat nikah (P3N) Imam safi'i atau yang dikenal dengan sapaan Jumadi di Kampung Mulyodadi Kecamatan Rawa Pitu telah mencoreng nama baik kampung, diduga telah melakukan perbuatan mesum berselingkuh dengan WN yang juga warga  mulyodadi  berstatus masih memiliki suami.


Kronologis kejadian, Sugeng Linmas mendapatkan laporan warga setempat menemukan satu unit motor revo terparkir dikebun sawit.


"karena curiga dan mengira ada maling kami bersama warga memeriksa motor tersebut yang kebetulan disebelahnya ada rumah kosong yang terdengar ada suara, setelah dicek ditemukan dua pasangan sedang berduaan yang bukan pasangan suami istri dengan posisi wanita sudah tidak mengenakan busana " Ungkap Sugeng Linmas kepada media Hariankoridor.com, Minggu (25/09/22).


Deni  RT 01 membenarkan kejadian tersebut.  "Tepatnya malam jum'at (23/09/22) kurang lebih pukul 02.30 wib, dini hari terdengar suara rame rame yang ternyata linmas bersama warga membawa kedua pasangan yang mereka amankan telah berbuat mesum disebuah rumah kosong untuk di mintai keterangan dan di adili. "Terangnya.


"rumah kosong tersebut miliknya pak Purwanto yang bekerja dikecamatan. 

Kayaknya sih, pak pur ini gak terima karena rumah yang baru dibangunnya itu sudah dijadikan tempat mesum. "sambungnya.


Yohanes Rudianto Kepala Kampung menjelaskan, "untuk sementara ini kedua belah pihak sudah berdamai secara kekeluargaan dan pihak kampung memberikan peringatan kalau sampai diulangi lagi, maka harus di usir dari kampung "Jelasnya.


Namun ada beberapa warga yang tidak ingin disebutkan namanya. Sangat menyayangkan kejadian tersebut karena tidak adanya sanksi tegas terhadap kedua pasangan mesum tersebut.


"Dia itu sebagai pejabat P3N yang tugasnya menikahkan orang dan salah satu orang yang ditua-tuakan sekaligus ditokohkan dikampung ini tapi sudah memberikan contoh yang sangat tidak baik dan aib bagi kampung, tapi tidak ada sanksi tegas.

yang ada nanti ujung ujungnya warga yang lain ikut ikutan selingkuh karna sanksi cuma sebatas peringatan. "Ungkapnya dengan nada Kecewa.


Selanjutnya, Oknum P3N Mulyodadi, Jumadi saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya tak sengaja bertemu dengan WN di jembatan.


"WN saya ajak ke rumah kosong itu untuk saya nasehati. WN membuka baju lantaran dia gerah. Kami tidak melakukan apapun," kilah Jumadi.


Sementara Purwanto pemilik rumah belum bisa ditemui.

Winarti dan suami saat ditemui dikediamanya tidak ada ditempat.(medi) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages