ORARI Lokal Pringsewu Akan Menggelar Muslok - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 28 September 2022

ORARI Lokal Pringsewu Akan Menggelar Muslok


Pringsewu, Harian Koridor.com-Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Pringsewu akan menggelar Musyawarah Lokal (Muslok) ke VIII pada 2 Oktokber 2022 mendatang.


Terkait hal tersebut, Ketua ORARI Lokal Pringsewu Dr.Fauzi, M.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. (YD4SJB) melakukan kunjungan ke Sekretariat ORARI Daerah Lampung dalam rangka menyampaikan rencana tersebut sekaligus berkonsultasi kepada pengurus ORARI Daerah Lampung, yang diterima langsung oleh Ketua ORARI Daerah Lampung Iwan Novriza, S.E., M.M. (YB4VAY) di Sekretariat ORARI Daerah Lampung di Bandar Lampung, Selasa(27/09).


Pada kesempatan tersebut, Ketua ORARI Daerah Lampung memberikan masukan kepada Ketua dan pengurus ORARI Lokal Pringsewu terkait beberapa hal, diantaranya peserta Muslok merupakan anggota yang aktif, dibuktikan dengan menunjukan KTA.


 "Sedangkan bagi anggota non aktif dan tamu undangan hanya dapat mengikuti upacara pembukaannya saja", katanya.


Selain itu, Iwan didampingi sejumlah pengurus ORARI Daerah Lampung juga menyarankan agar panitia Muslok dapat menyiapkan pengamanan pelaksanaan sidang paripurna pada Muslok nanti.


Sementara itu, Ketua ORARI Lokal Pringsewu Dr.Fauzi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua dan pengurus ORARI Daerah Lampung atas segala saran dan masukan yang diberikan kepada ORARI Lokal Pringsewu.


Dr.Fauzi yang juga Rektor IBN Lampung  didampingi pengurus dan anggota ORARI diantaranya Heri Lius (YC4SHL ), Dra.Frida Ariyani (YD4SNM) dan Drs.Zulfikar Sutan Sati (YG4SCW) berharap Ketua dan jajaran pengurus ORARI Daerah Lampung dapat menghadiri sekaligus membuka Muslok VIII ORARI Lokal Pringsewu pada 2 Oktober 2022 mendatang.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages