Panggung Prajurit Korps Marinir TNI AL Menghibur Marinir Wilayah Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 15 September 2022

Panggung Prajurit Korps Marinir TNI AL Menghibur Marinir Wilayah Lampung


Pesawaran, Harian Koridor.com-Jajaran Satuan Marinir TNI AL Lampung adakan kegiatan Panggung Prajurit yang diikuti oleh Satuan Mako Brigade Infanteri Brigif) 4 Marinir/BS, Yonif 7 Marinir, Yonif 9 Marinir, Puslatpur 8 Marinir Teluk Ratai, Jalasenastri dan Pelajar dari SMA Padang Cermin di Lapangan apel Mako Brigif 4 Mar/BS Piabung, Padang cermin, Pesawaran Lampung. Kamis, (15/9/2022).


Pelaksanaan panggung prajurit dimeriahkan oleh kehadiran artis nasional Andika Mahesa, Kangen Band dan didukung oleh Band Dinasti 7 milik Yonif 7 Marinir. Andika membawakan lagu Ajabra milik Yonif 7 Marinir, Salam Rindu Tipe-X, Cinderela milik Radja Band, dan lagu Disayidan milik Shaggydog.


Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto S.E., M.M mengawali panggung prajurit dengan membawakan lagu God Bless berjudul "Rumah Kita" diikuti oleh nyanyian seluruh Prajurit. Hal ini menunjukkan kepada seluruh satuan bahwa dengan keterbatasan apapun Brigif 4 Mar/BS merupakan rumah kebersamaan bagi seluruh prajurit Marinir di Lampung. Soliditas yang ditunjukkan menampakkan kualitas dan karakter Marinir yang luar biasa kuat.


Acara panggung prajurit dimeriahkan dengan pemberian door prize dan ramah tamah menikmati gerobak bakso dan mie ayam kaki lima secara bersama. Komandan juga menyuguhkan puluhan buah durian yang memang terkenal kelezatannya di daerah Lampung.


Acara tersebut juga dihadiri oleh Danlanal Lampung, Dirkrimsus Polda Lampung, Kepala KSOP Panjang Lampung, GM Pelindo II Lampung, Kapolres Pesawaran dan tamu undangan.


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan atas prestasi yang di raih oleh Yonif 7 Marinir sebagai Batalyon Korps Marinir Teladan TNI AL Tahun 2022, serta prestasi- prestasi lainnya yanh sudah diperoleh satuan Brigif 4 Mar/BS. Sekaligus merupakan salah satu implementasi perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yakni Bangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages