Pemerintah Pekon Padang Dalam Kecamatan Balik Bukit Gelar Musyawarah Penetapan RKPDES 2023 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 27 September 2022

Pemerintah Pekon Padang Dalam Kecamatan Balik Bukit Gelar Musyawarah Penetapan RKPDES 2023


Lambar,Harian Koridor.com-Pemerintah Pekon Padang Dalom Kecamatan Balik Bukit menggelar musyawarah Desa dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPDesa) Tahun 2023.Bertempat di Balai Pekon Padang Dalom, Selasa 27 September 2022.


Dalam Musyawarah Desa tersebut  dihadiri langsung oleh Sekertaris Kecamatan, Stap Kecamatan, Peratin ,Lhp ,Pendamping Desa ,Babinkabtibmas, Babinsa ,Kader Pkk ,Tokoh Masyaraka, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Perwakilan Perempuan .  


Dalam sambutannya, Sekretaris Kecamatan Balik Bukit mengatakan bahwa, Musdes ini dilakukan untuk merancang kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2023. Diharapkan apa yang dibutuhkan disampaikan pada Musdes hari ini.



Sementara Itu Peratin Pekon Padang Dalom Endra Gunawan mengatakan, “Musyawarah tersebut digelar dalam rangka merumuskan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan pada Tahun 2023 mendatang dengan tujuan agar tercapai efektifitas dan efisiensi dalam pemanfaatan sumber daya Desa.


“Mudah-mudahan, apa yang sudah direncanakan dapat terealisasi dengan baik sehingga bisa untuk menjadikan masyarakat Pekon Padang Dalom yang lebih maju dan sejahtera,”ucap Endra.


Selanjutnya Musdes ini bertujuan untuk mewujudkan tercapainya pembangunan pada tahun 2023 nanti seperti yang diusulkan oleh masyarakat yang telah ditetapkan dalam RPJM Desa.


Dari hasil diskusi terhadap materi, selanjutnya peserta musyawarah menyepakati beberapa hal yang menjadi kesepakatan dari musyawarah perencanaan pembangunan desa ini yaitu menyepakati RKP Desa Tahun 2023.


Kegiatan Musyawarah Desa ini berjalan dengan lancar, keputusan diambil secara musyawarah mufakat, Pungkasnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages