Polda Lampung Bersama TNI Gelar Turnament Mini Soccer Sambut HUT TNI ke-77 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 22 September 2022

Polda Lampung Bersama TNI Gelar Turnament Mini Soccer Sambut HUT TNI ke-77


Bandarlampung,Harian Koridor.com-Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) TNI ke-77, Polda Lampung bersama jajaran TNI di Lampung menggelar turnamen Mini Soccer Sinergitas Cup di Lapangan Presisi Polda Lampung, pada Rabu (21/9/2022).


Kapolda Lampung Irjen Pol. Akhmad Wiyagus yang didampingi oleh Sekda Provinsi Lampung, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI. Ruslan Efendi yang bertindak selaku Inspektur Upacara dalam rangka Pembukaan Turnamen Mini Soccer Sinergitas Cup TNI - Polri dalam rangka Memperingati HUT TNI Ke 77 Tahun 2022.


Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Subiyanto, Forkopimda Provinsi Lampung Dan Lanal Lampung, Dan Lanud M.Yamin, Para Kapolres jajaran, dan Komandan Kodim Jajaran.


Adapun dalam turnamen kali ini, sebanyak 38 tim akan mengikuti pertandingan, yang terdiri dari personil Polda Lampung, TNI dan Pemda Provinsi Lampung, serta masyarakat mengikuti turnamen Mini Soccer Sinergitas Cup. 


Komandan Korem 043 Garuda Hitam, Brigjen TNI Ruslan Effendy dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan Turnamen Mini Soccer ini, adalah dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang tahun TNI yang ke 77,dan merupakan salah satu bentuk rasa syukur kebersamaan kita guna mempererat tali silahturahmi antara TNI-Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat, sesuai dengan tema HUT TNI Ke 77 yaitu TNI Adalah kita, sehingga kebersamaan dan sinergitas tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat kerkompetisi.


Saya selaku Komandan Korem 043 Gatam beserta seluruh jajaran TNI mengucapkan Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolda Lampung dan jajaran yang telah menyelenggarakan kegiatan Turnamen mini soccer ini.


Menurutnya, kegiatan turnamen Mini Soccer Sinergitas Cup juga sangat diapresiasi oleh Asisten Operasi (Asops) Panglima TNI Mayor Jederal TNI Agus Suhardi. 


"Saya mewakili jajaran TNI wilayah Lampung mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Lampung dan jajaran. Saya juga sudah sampaikan kegiatan ini kapada Asops Panglima TNI dan beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini," kata Ruslan Effendy. 


Dalam hal ini, tambah Ruslan, ia berharap agar kegiatan tersebut kedepannya dapat terus dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri. 


"Saya berharap kedepannya kegiatan ini akan terus dilakukan sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri," ungkapnya. 


Kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan pembukaan ceremony antara PJU Polda Lampung Dan TNI antara Tim A Melawan Tim B dengan skor Akhir 2-1 dengan kemenangan Tim A. (dn/penmas). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages