Polres Lambar dan Jajaran Berikan Bantuan Beras Kepada Sopir Angdes - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 08 September 2022

Polres Lambar dan Jajaran Berikan Bantuan Beras Kepada Sopir Angdes


Lambar,Harian Koridor.com-Kapolres Lampung Barat Akbp Heri Sugeng priyantho, S.Ik,MH, melalui Wakapolres Kompol Robi b Wicaksono, SH memberikan bantuan berupa beras kepada para supir angkutan pedesaan di wilayah hukum Polres Lampung Barat, Rabu ( 07/09/2022).


Kegiatan sosial dengan membagikan beras dan sembako kepada masyarakat terutama supir angkutan pedesaan yang merasakan dampak terhadap kebaikan harga bahan bakar minyak (bbm).


Kapolres Lampung Barat memerintah kepada Kapolsek Jajaran agar turut serta membagikan beras atau sembako kepada supir angkutan pedesaan di wilayahnya masing-masing.


Adapun kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat terutama para supir angkutan di pedesaan.


Kegiatan sosial yang dilakukan oleh Polres Lampung Barat merupakan bentuk peduli terhadap masyarakat  terutama supir angkutan di pedesaan.


Pembagian beras dan sembako kepada supir angkutan dilakukan pada beberapa tempat wilayah hukum Polres Lampung Barat antara lain Pekon gunung sugih kecamatan Balik berupa 10 paket beras yang langsung diberikan oleh Wakapolres Lampung Barat.


Wilayah Polsek Bandar negeri suoh  Pekon tanjung sari Kecamatan Bandar negeri suoh dengan sasaran masyarakat kurang mampu berupa 10 paket beras dan 10 liter minyak goreng,


Polsek Sekincau Polres Lambar Sambangi  supir angkutan Pedesaan dan memberikan 10 paket beras sebanyak 50 kilogram dan 10 liter minyak goreng.


Dan seluruh Polsek Jajaran Polres Lampung Barat turut serta dalam pembagian beras dan sembako di wilayah hukumnya masing-masing,”jelas Kapolres.


“Kami mengharapkan kepada seluruh masyarakat  dengan adanya kenaikan harga bbm agar tetap tenang dan jangan terpancing sehingga dapat mengakibatkan gangguan Kamtibmas,” pungkasnya.(lia/hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages