Polres Lamtim Amankan Aksi Unjuk Rasa di Kantor Bupati Dan Kantor DPRD Lampung Timur - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 15 September 2022

Polres Lamtim Amankan Aksi Unjuk Rasa di Kantor Bupati Dan Kantor DPRD Lampung Timur


Lamtim,Harian Koridor.com-Personil Polres Lampung Timur Polda Lampung, melakukan pengamanan  aksi unjuk rasa, yang dilakukan oleh beberapa elemen masyarakat, untuk menyampaikan keluhan tentang dugaan adanya kerabat Bupati Lampung Timur, dalam pengelolaan proyek.Kamis (15/9/2022)


Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, melalui Wakapolres KOMPOL Sugandhi SN, pada Kamis (15/9), menjelaskan bahwa keberadaan personil kepolisian, berfungsi untuk memberikan jaminan keamanan dan kondusifitas, saat proses penyampaian aspirasi masyarakat dilaksanakan diruang publik.


Pihaknya berharap semua pihak bisa menghormati norma dan aturan perundang-undangan yang berlaku, saat melaksanakan aksi demonstrasi, demi terjaganya situasi yang tetap aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat.


"Alhamdulillah hari ini, personil Kepolisian sudah melaksanakan tugasnya, untuk memastikan aksi unjuk rasa berjalan dengan aman dan kondusif," terang Wakapolres Lampung Timur.


Sementara Ketua DPRD Lampung Timur Ali Johan Arif, yang menemui para pengunjuk rasa, dihalaman Kantornya, mengharapkan agar apa yang menjadi tuntutan, dapat segera dituangkan dalam bentuk surat resmi kepada Bupati, dan ditembuskan kepada pihaknya.


"Silahkan buat surat resmi kepada Bupati Lampung Timur, untuk dapat memberikan klarifikasi terkait tuntutan yang disampaikan ini, dan surat tersebut tembuskan juga kepada kami," tegas Ali Johan Arif.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages