Polres Pringsewu Monitoring SPBU Pasca Kenaikan Harga BBM - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 04 September 2022

Polres Pringsewu Monitoring SPBU Pasca Kenaikan Harga BBM


Pringsewu,Harian Koridor.com-Polres Pringsewu, Lampung perketat pengamanan seluruh SPBU yang ada diwilayah hukumnya. Sabtu (3/9). Pengetatan dilakukan setelah pemerintah secara resmi menaikan harga sejumlah bahan bakar minyak sore tadi.


Kapolres Pringsewu AKBP rio Cahyowidi melalui Kabag Ops Kompol Kisron mengatakan, Polres Pringsewu dan jajaran terus melakukan monitoring terhadap 8 SPBU yang ada di wilayah hukumnya.


Dalam monitoring itu diketahui, seluruh SPBU dalam kondisi aman dan tetap melakukan aktifitas penyaluran BBM secara normal.


"Pasca kenaikan harga BBM, Polres Pringsewu bersama Polsek jajaran terus lakukan monitoring ke semua SPBU," ungkap Kompol Kisron


Disampaikannya, dalam kegiatan monitoring tersebut, masyarakat terpantau mengikuti apa yang telah ditetapkan pemerintah. Hal itu terlihat dari tingginya antusias warga dan kendaraan baik mobil maupun motor yang tetap tetap bertransaksi jual beli BBM di SPBU.


"Di seluruh SPBU, aktifitas masyarakat tetap normal seperti biasa, tidak dan penolakan dari masyarakat terkait kenaikan BBM," ungkapnya.


Lebih lanjut, dirinya mengimbau masyarakat untuk bersama sama dengan polri menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Juga meminta agar mengikuti setiap kebijakan yang diambil oleh pemerintah.


"Setiap kebijakan yang diambil oleh pemerintah tentunya sudah diperhitungkan dengan matang dan demi kebaikan kita semua, oleh karena itu harus kita dukung dan ikuti." Tandasnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages