Polres Pringsewu Terima Kunjungan Tim Supervisi Bidang Kehumasan Polda Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 14 September 2022

Polres Pringsewu Terima Kunjungan Tim Supervisi Bidang Kehumasan Polda Lampung


Pringsewu, Harian Koridor.com-Polres Pringsewu menerima kunjungan Tim asistensi dan supervisi bidang kehumasan dari Bid Humas Polda Lampung. Rabu (14/9).


Kedatangan tim supervisi yang dipimpin Kasubbid Mulmed AKBP Agustin Anjar disambut Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, Wakapolres Kompol Doni Dunggio dan Ps Kasubsi PIDM Aipda Suhud.


Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi menyampaikan, secara umum pelaksanaan tugas kehumasan di Polres Pringsewu sudah berjalan dengan baik meskipun masih banyak keterbatasan baik personel maupun sarana prasarana.


Dengan hadirnya tim supervisi, Rio berharap adanya saran masukan sehingga kinerja fungsi kehumasan di Polres Pringsewu akan lebih baik lagi.


"Saya ucapakan selamat datang kepada tim supervisi, mohon saran dan masukan serta bimbingan agar kinerja fungsi kehumasan dapat terus meningkat," ungkapnya


Ketua tim supervisi, AKBP Agustin Anjar mengatakan, asistensi dan supervisi penting dilakukan sebagai salah satu bentuk pengawasan dan pembinaan personel terutama bidang kehumasan.


“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun untuk mengetahui apa saja kendala yang dihadapi personil Humas ditingkat Polres, intinya kita sharing dalam rangka meningkatkan kerja kita dibidang kehumasan,” Jelasnya.


AKBP Anjar menambahkan, meskipun banyak keterbatasan, secara umum pelaksanaan tugas kehumasan Polres Pringsewu telah berjalan dengan baik.


“Pelaksanaan tugas humas Pringsewu selama ini sudah berjalan dengan baik, untuk itu kami ucapkan terimakasih dan harapannya terus ditingkatkan,” ungkapnya.


Pada kesempatan tersebut Tim supervisi Polda Lampung melakukan pendalaman terhadap berbagai bentuk produk yang telah dan akan dilaksanakan oleh fungsi kehumasan Polres Pringsewu.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages