Presiden Jokowi dan Airlangga Saksi Pernikahan Putra Gubernur Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 03 September 2022

Presiden Jokowi dan Airlangga Saksi Pernikahan Putra Gubernur Lampung


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Pernikahan anak kedua Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berlangsung khidmat.Akad nikah putra Gubernur Lampung yakni Isfansa Mahani dengan Mareta Putri Yanti putri dari Hi. Ridwan Mansyur dilangsungkan, di Rumah Dinas Gubernur Mahan Agung, seperti dikutip dari Rmollampung, Sabtu (3/9/2022).

Pernikahan keduanya disaksikan langsung Presiden RI Joko Widodo dengan mengenakan jas hitam.

Presiden Joko Widodo juga menjadi saksi dari pihak mempelai pria. Sedangkan, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian yang juga Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dengan pakaian senada, menjadi saksi dari pihak mempelai wanita.


Mempelai pria dan wanita tampil menawan mengenakan pakaian putih rancangan designer kondang, Didiet Maulana. Keduanya juga mengenakan tumpal puluhan tahun milik Gubernur Arinal dan Riana Sari.


Sementara kedua orang tua untuk bapak Gubernur dan besan akan mengenakan beskap berwarna emas begitu pula dengan Riana Sari dan besan mengenakan kebaya berwarna emas.


Setelah akad, para pengantin akan memakai pakaian khas Jogjakarta berwarna burgundy. Acara resepsi dilanjutkan keesokan harinya, Minggu 4 September di Hotel Novotel, Bandarlampung.


Setelah menyaksikan pernikahan anak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Presiden Jokowi membagikan BLT dan meninjau Pasar Pasir Gintung Bandarlampung. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages