Sempat Tertunda Turnamen Final Liga PM U 23 Tahun 2022 Akhirnya Di Gelar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 19 September 2022

Sempat Tertunda Turnamen Final Liga PM U 23 Tahun 2022 Akhirnya Di Gelar


Lambar,Harian Koridor.com-Sempat tertunda karena keadaan cuaca hujan yang menyebabkan lapangan di genangi air, turnamen final liga PM U 23 tahun 2022 akhirnya di gelar, Senin (19/9/2022). 


Meski hujan kembali mengguyur lapangan Indrapati Cakranegara komplek perkantoran pemerintah kabupaten lampung barat tidak menyurutkan niat Bupati lampung Barat yang juga merupakan ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia H. Parosil Mabsus untuk menyaksikan langsung berjalannya pertandingan. 


Partai final yang semestinya di gelar pada hari Kamis 15/9/2022 lalu  mempertemukan tim kesebelasan Tebu FC yang mewakili zona tiga VS Persada FC balikbukit dari zona satu. 


Pertandingan sempat terhenti usai babak pertama karena derasnya hujan yang mengguyur lapangan sehingga mengakibatkan lapangan di genang air yang membuat sulitnya laju bola. 


Setelah hujan reda berdasarkan kesepatan kedua tim maka pertandingan digelar kembali. 


Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus menyampaikan terimaksih kepada seluruh tim kesebelasan yang sudah turut memeriahkan turnamen liga PM U 23 tahun 2022. 


"Saya ucapkan terimakasih juga kepada panitia, manager dan wasit yang selama ini sudah bekerja keras untuk berjalannya turnamen liga PM U 23 tahun 2022 ini," Ucapnya. 


Ia mengatakan dengan adanya kerja sama antara pemerintah kabupaten lampung barat dan panitia pelaksana mudah-mudahan dapat membuat olahraga sepak bola kedepannya semakin jaya dan dapat mengukir prestasi. 


Ketua koni lampung barat itu, berpesan kepada kedua tim kesebelasan supaya menunjukkan permainan yang indah dan sportif. 


Karena menurutnya, dilaksanakannya turnamen liga PM U 23 itu, selain kegiatan tahunan pemerintah kabupaten lampung barat, juga untuk memberi tontonan, hiburan kepada masyarakat. 


"Maka tunjukkanlah permainan yang indah, supaya membuat pendukung masing-masing tim bangga," Sebutnya. 


Selanjutnya, bupati lampung barat mengatakan untuk kegiatan liga PM tahun depan rencananya akan diselenggarakan dibawah KONI lampung barat. 


"Nanti akan kita lakukan diskusi untuk membahas kegiatan liga PM yang ke-3 sekaligus evaluasi bagaimana caranya pertandingan liga PM membuahkan prestasi bukan hanya sekedar tontonan saja," Tutipnya. 


Turut hadir juga pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Nukman M.M, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Wakil Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Lampung barat Iwan Setiawan. 


Setelah kedua tim kesebelasan sama-sama berjuang untuk meraih kemenangan, akhirnya pertandingan dimenangkan tim kesebelasan Persada FC balikbukit dengan skor 5-4 melalui adu penalti. 


Setelah berakhirnya pertandingan Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus menyerahkan langsung piala kemenangan kepada tim Persada FC balikbukit sebagai juara satu di turnamen liga PM U 23 tahun 2022.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages