Universitas Muhammadiyah Metro Gelar Workshop Bagi pemuda lintas Agama di Kota Metro - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 08 September 2022

Universitas Muhammadiyah Metro Gelar Workshop Bagi pemuda lintas Agama di Kota Metro


Metro,Harian Koridor.com-Universitas Muhammadiyah Kota Metro mengadakan workshop moderasi beragama dimana diadakan secara hibrid dengan Kementrian Pemuda dan Olahraga RI.


Dalam acara tersebut juga turut dihadiri oleh Walikota Metro, Kepala Dinas Porapar Kota Metro, Faisal Abdullah deputi 1 bidang pemberdayaan pemuda Kemenpora, Habib Jafar Al Hadar, dan Edi Ribut Harwanto Dosen UM Metro, Kamis,(08/09/2022).


Dalam acara tersebut wahdi menyampaikan rasa syukurnya atas kedatangan Faisal Abdullah dari kemenpora RI, dan juga mengenai moderasi beragama dimana harus saling menjaga kerukunan


“Kita harus benar-benar harus memahami betul nilai-nilai dari akidah, akhlak, syariah, dimana kita sampai pada pemahaman itu maka kita dapat menjalankan agama kita dengan baik, maka kita dapat menghargai semua agama lainnya,” jelasnya.


Dan juga untuk Kemenpora sudah tepat sekali telah turun ke bawah dimana pemuda yang merupakan tulang punggung masa depan dan juga merupakan yang akan membangun sumber daya masa depan.


“Bagi pemuda yang merupakan tulang punggung masa depan dan juga yang akan membangun sumber daya manusia masa depan kita juga bertanggung jawab dimana itulah nantinya yang akan kita pertanggung jawabkan di hadapan Allah SWT, dan kita mempunyai metro Leadership dimana kita akan bersama-sama bagaimana pemberdayaan pemuda dan juga ekonomi kreatif bagi pemuda kita di Kota Metro,” pungkas (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages