77 KPM Pekon Kerang Kecamatan Batu Brak Terima BLT - DD Tahap Ke-3 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 02 Oktober 2022

77 KPM Pekon Kerang Kecamatan Batu Brak Terima BLT - DD Tahap Ke-3


Lambar,Harian Koridor.com-Mengingat Peraturan Presiden RI  Pemerintah Pekon Kerang Kecamatan Batu Brak Kabupaten Lampung Barat kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahap ke tiga tahun anggaran 2022, Sabtu (1/10/22).


Kegiatan tersebut berlangsung di balai Pekon Kerang, yang dihadiri Peratin Mat Amin, Aparat pekon, Ketua dan Anggota LHP dan Seluruh Masyarakat Penerima Manfaat KPM.


Dalam sambutannya Peratin Mat Amin"sukur Alhamdulillah pekon Kerang hari ini telah menyalurkan bantuan BLT-DD kepada 77 keluarga penerima manfaat (KPM)."Beliau juga menyampaikan bahwa bantuan BLT-DD ini mempunyai keriteria penerima manfaat yaitu masyarakat yang berhak menerima adalah masyarakat yang bersangkutan belum atau tidak terdata mendapat bantuan bantuan yang lainnya seperti PKH, BPNT dan lainnya".


” Dalam pembagian BLT-DD tahap ke tiga ini sama seperti pembagian tahap ke satu dan dua, yaitu tiga bulan Juli, Agustus, September, yang perbulannya 300,000 (tiga ratus ribu rupiah) dan masing masing KPM menerima 900,000 (sembilan ratus ribu rupiah) dari 77 keluarga penerima manfaat (KPM),” Terangnya.


Beliau berharap kepada masyarakat Pekon Sukarame Khususnya agar benar benar memanfaatkan bantuan ini untuk kebutuhan keluarga jangan sampai di manfaatkan untuk kebutuhan kebutuhan yang tidak bermanfaat bagi keluarga penerima."Pungkasnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages