Atlet Pencak Silat Yonif 7 Marinir Kembali Raih Dua Medali Emas Menorehkan Tinta di Kejuaraan Pencak Silat Lampung Berjaya Open III Tahun 2022 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 02 Oktober 2022

Atlet Pencak Silat Yonif 7 Marinir Kembali Raih Dua Medali Emas Menorehkan Tinta di Kejuaraan Pencak Silat Lampung Berjaya Open III Tahun 2022


Bandarlampung,Harian Koridor.com-Atlet Pencak Silat Batalyon Infanteri 7 Marinir Kembali Menorehkan Tinta Emas di Kejuaraan Pencak Silat Lampung Berjaya Open III Tahun 2022 di Gor Sumpah Pemuda Pkor, Wayhalim, Bandar Lampung. Minggu (02/10/2022).


Dalam kejuaraan tersebut diikuti sebanyak 1.500 atlet. Tidak hanya atlet dalam Negeri tetapi Atlit manca Negara juga ikut berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut yaitu dari Malaysia dan Thailand.


Pertandingan dilangsungkan selam 4 hari pada tanggal 29 September sampai tanggal 2 Oktober. Dibagi menjadi dalam 3 babak penyisihan yaitu Babak penyisihan, semi final, dan final.


Atlet Pencak Silat Elang Samudra Batalyon Infanteri 7 Marinir berhasil memperoleh 2 medali emas sekaligus yaitu Juara 1 di kelas F Putra 70-75 kg diraih oleh Serda Mar Akbar Dwi Kurniawan dan Juara 1 di kelas E Putra 65-70 kg diraih oleh Prada Mar Agung Dwi Kurniawan.


Kegiatan ini merupakan upaya Batalyon Infanteri 7 Marinir dalam menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yaitu Membangun sumber daya manusia (SDM) TNI-AL yang unggul dan profesional.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages