Bupati Tanggamus Dewi Hadiri Silaturahmi Forum Persatuan PPPK - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 14 Oktober 2022

Bupati Tanggamus Dewi Hadiri Silaturahmi Forum Persatuan PPPK


Tanggamus,Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani SE Menghadiri Silahturahmi Forum Persatuan PPPK Dengan Pemerintah Kabupaten Tanggamus Sekaligus Tasyakuran Atas Penerimaan Surat Keputusan (SK) PPPK Tahun 2021 Untuk Seluruh Dewan Guru PPPK di Kabupaten Tanggamus Rekrutan Tahun 2021 di Gedung Islamic Center Kecamatan Kota Agung. Jum'at 14/10/2022.


Hadir juga dalam kegiatan, Wakil Bupati Hi.AM Syafii, Sekda Kab. Tanggamus Hahid Heriansyah Lubis, Para Asisten, Para OPD, Kabid SPLP, Ketua Porum PPPK dan Para hadirin peserta PPPK kabupetn tanggamus.


Bupati Tanggamus dalam wawancara nya, Hari ini kami pemerintah daerah melakukan silaturrahmi dengan para guru PPPK tahap satu dan tahap dua tahun 2021sebanyak 787 orang, besar harapan kami semoga para guru PPPK ini nanti bisa memberikan pelayanan yang baik dan selalu meningkatkan kinerja nya dan bagaimana bisa memberikan wajah pendidikan di kabupaten tanggamus ini bisa menjadi lebih baik lagi dengan mencipkan para generasi penerus bangsa yang cerdas dan berperestasi bagi kabupaten tanggumus mau pun bagi bangsa indonesia.


Lanjut Bupati, Saya juga mendorong seluruh PPPK yang ada, agar terus memberikan suri tauladan melalui peningkatan kinerja sesuai dengan tugasnya masing-masing. Seringkali kami sampaikan bahwa tidak mungkin ada perubahan luar biasa jika cara kerja yang kita lakukan adalah dengan cara yang biasa-biasa saja. Orang yang bekerja dengan cara biasa dan mengharapkan hasil luar biasa, itu sangat tidak mungkin tanpa melalui kerja keras, kerja cerdas dan ulet. Bahkan fase untuk mencapai hal yang luar biasa itu harus ditempa dan dijalani dengan cara yang luar biasa.


Sebagai inpormasi bahwa 787 PPPK di kabupaten tanggamus ini telah kami bayarkankan gaji nya dari bulan juli sampai dengan oktober, mudah mudahan dengan ada nya pembayaran gaji ini menjadi lebih semangat dan lebih sejahtera lagi yang menjadikan kebahagia yang luar biasa bagi mereka yang akan menjadikan motipasi dalam menjalankan tugas tugas mereka kedepan nya. "Tutup Bupati".(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages