Dankima Brigif 4 Mar/BS Pimpin Langsung Upacara Kenaikan Pangkat 17 Personel Bintara dan Tamtama - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 12 Oktober 2022

Dankima Brigif 4 Mar/BS Pimpin Langsung Upacara Kenaikan Pangkat 17 Personel Bintara dan Tamtama


Pesawaran, Harian Koridor.com-Komandan Kompi Markas Brigade Infanteri (Dankima Brigif) 4 Marinir/BS Mayor Marinir Helilintar Setio Joyo Laksono pimpin langsung upacara kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi Prajurit Kima Brigif 4 Marinir/BS kala waktu 1 Oktober 2022 di Pantai Marines Eco Park (M.E.P) Brigif 4 Marinir/BS, Padang Cermin, Pesawaran, Lampung. Rabu (12/10/2022).


Bertindak selaku Inspektur Upacara Dankima Brigif 4 Marinir/BS dan selaku Komandan Upacara Lettu Marinir Heri Agus Numberi, diikuti 17 Personel Bintara dan Tamtama yang naik pangkat serta seluruh anggota Kima Brigif 4 Marinir/BS.


Sebanyak 17 Personel Bintara dan Tamtama Kima Brigif 4 Marinir/BS yang naik pangkat terdiri dari 3 Bintara yaitu Peltu Mar Siswanto, Serma Mar Era Hadi Tanoyo dan Serma Mar Setyo Wibowo. Sedangkan 14 Tamtama yaitu Koptu Mar Alvian Gaston, Koptu Mar Aang Hendrawan, Koptu Mar Eko Sulistiono, Koptu Mar Agus Triyono, Koptu Mar Angky Stevy, Koptu Mar Budi Arianto, Kopda Mar Dading Kalbu, Kopda Mar Toto Setiadi, Kopda Mar Constantinus, Kopda Mar Indra Prayogo, Kopda Mar Dedy Hermanto, Kopda Mar Saiful Hosleh, Kopda Mar Angga Saifudin dan Pratu Mar Aan Saputra.


Dalam amanat Dankima Brigif 4 Marinir/BS mengatakan kenaikan pangkat bukanlah suatu hal yang bersifat otomatis tapi merupakan wujud dari kerja keras dan prestasi yang dicapai oleh setiap Prajurit Kima Brigif 4 Marinir/BS atas dedikasi, loyalitas dan kinerja yang baik selama berdinas di Korps Marinir Brigif 4 Marinir/BS khususnya Kima Brigif 4 Marinir/BS.


Diakhir amanatnya Dankima Brigif 4 Marinir/BS mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada Prajurit Kima Brigif 4 Marinir/BS yang naik pangkat.


“Semoga dengan diberikannya penghargaan kenaikan pangkat ini kita dapat mengemban tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan kepada kita oleh TNI AL khususnya Korps Marinir, agar bersikap lebih dewasa, mawas diri, waspada, pandai bersyukur dan lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita,” ucap Dankima Brigif 4 Marinir/BS.


Hal ini sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M tentang berani berubah menjadi lebih baik dengan meninggalkan budaya rutinitas yang tidak produktif.


Selesai melaksanakan upacara, Dankima Brigif 4 Marinir/BS melaksanakan tradisi penyiraman kembang kepada Personel yang naik pangkat dan diakhiri foto bersama.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages