Danrem Ajak Prajurit Dan PNS Korem 043/Gatam Meneladani Akhlak Nabi Dalam Kehidupan Sehari-Hari - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 10 Oktober 2022

Danrem Ajak Prajurit Dan PNS Korem 043/Gatam Meneladani Akhlak Nabi Dalam Kehidupan Sehari-Hari


Bandarlampung, Harian Koridor.com-Korem 043/Gatam memperingatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M yang bertemakan " Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW  Dalam Kehidupan Sehari-hari " yang dihadiri Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam beserta Jajaran bertempat di Masjid Al.Ihklas Makorem 043/Gatam Jl.Teuku Umar Bandar Lampung. Senin (10/10/22).


Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy S.I.P, menyampaikan bahwa Peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW yang tiap tahun selalu diperingati, hal ini merupakan ungkapan penghormatan dan kecintaan kita kepada junjungan Nabi Muhammad yang telah membawa risalah kebenaran bagi umat manusia dan sekaligus mengingatkan kita untuk senantiasa mensyukuri keagungan Allah SWT.


“ Jadikan perayaan Maulid Nabi SAW sebagai suri tauladan kita, mewarisi semangat jiwa yang ikhlas, pantang menyerah dalam upaya menegakkan Amar ma'ruf nahi mungkar yakni semangat untuk mengajak kebaikan dan mencegah segala kemungkaran, “ kata Danrem


Lebih lanjut Danrem mengajak seluruh Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam beserta Jajaran untuk meningkatkan keteladanan dan etos kerja guna mendukung keberhasilan tugas pokok TNI ke depan, “ Jadikan peringatan ini sebagai sarana untuk lebih memperkuat kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, sehingga kita dapat terhindar dari perbuatan keji dan munkar yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan, “ pungkas Danrem.


Sementara itu, Ustadz Hi. Aidi Afdrian.S.Sos.I., selaku penceramah dikesempatan tersebut, menyampaikan tausiyah mengenai sejarah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dirayakan oleh umat Muslim setiap tahunnya.


Hadir pada kegiatan tersebut Kasrem 043/Gatam Kolonel inf Prasetyo, Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Arh Tri Adrijanto, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Para Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, dan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj beserta Pengurus.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages