Hadiah LLS-UKS Tingkat Kota Metro Tahun 2022 Diserahkan Walikota Metro Wahdi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 17 Oktober 2022

Hadiah LLS-UKS Tingkat Kota Metro Tahun 2022 Diserahkan Walikota Metro Wahdi


Metro,Harian Koridor.com-Walikota Metro Wahdi memimpin Upacara Bendera sekaligus penyerahan hadiah Lomba Sekolah Sehat-Usaha Kesehatan Sekolah (LSS-UKS) Tingkat Kota Metro Tahun 2022, yang berlangsung di halaman upacara SMP Negeri 5 Metro, Senin 17/10/2022.


Upacara Bendera di SMP Negeri 5 Metro kali ini memang berbeda dari biasanya, karena sekaligus dilaksanakan penyerahan hadiah kepada sekolah yang dinilai telah berprestasi dalam kegiatan Lomba Sekolah Sehat-Usaha Kesehatan Sekolah (LSS-UKS)  tingkat Kota Metro.


Dalam sambutannya, Walikota Metro Wahdi, mengucapkan selamat dan sukses kepada para pemenang Lomba Sekolah Sehat-Usaha Kesehatan Sekolah. Dengan diraihnya penghargaan (reward) semoga dapat digunakan dengan sabik-baiknya.


“Semoga prestasi yang telah diraih dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan kembali pada tahun-tahun mendatang. Selain itu, sekolah sebagai satu wadah yang memiliki tujuan yaitu menyiapkan masa depan peserta didik dalam menghadapi kehidupan masa depan dari segi ilmu pengetahuan, tata krama dan mentalitas,” kata Wahdi.


Wahdi menegaskan bahwa, perlu menciptakan sebuah kolaborasi dan sinergitas antara berbagai pihak, agar semua tujuan dapat terlaksana dengan baik. Harapannya terciptanya kekompakan antara kita semua demi terwujudnya Kota Metro berpendidikan sehat sejahtera dan berbudaya. Sebagaimana misi Kota Metro, untuk mewujudkan kualitas pendidikan dan kebudayaan yang berdaya saing di tingkat nasional dan global, dengan menjunjung tinggi nilai keagamaan.


“Dengan ini, saya berharap Lomba Sekolah Sehat Usaha Kesehatan Sekolah (LSS UKS) untuk tingkat TK SD dan SMP, akan membantu terlaksananya misi terwujudnya masyarakat sehat jasmani, rohani dan sehat secara sosial, khususnya di lingkungan pendidikan,” ucapnya.


Adapun pemenang LSS-UKS Tingkat Kota Metro sesuai kategori pemenang, pada Lomba Tingkat TK/RA Terbaik I diraih oleh TK Negeri Pembina Kecamatan Metro Pusat, Terbaik II TK Negeri Pembina Kecamatan Metro Utara, dan Tingkat Terbaik III TK Muslimat Siti Masyitoh Kecamatan Metro Barat.


Untuk pemenang Lomba Tingkat SD/MI Terbaik I SD Negeri 11 Kecamatan Metro Pusat, Peringkat tingkat II SD Negeri 6 Kecamatan Metro Barat, Peringkat tingkat III SD Negeri 8 Kecamatan Metro Timur. Serta Pemenang Lomba Tingkat SMP/MTs Terbaik I SMP Negeri 5 Kecamatan Metro Selatan, peringkat terbaik II SMP Negeri 6 Kecamatan Metro Utara, dan peringatan terbaik III diraih oleh SMP Negeri 3 Kecamatan Metro Pusat.(Kf-husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages