Jajaran PWI Tanggamus Audiensi Dengan Bupati Tanggamus - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 06 Oktober 2022

Jajaran PWI Tanggamus Audiensi Dengan Bupati Tanggamus


Tanggamus,Harian Koridor.com-
Jajaran Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanggamus melakukan audiensi dengan Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani, di rumah dinas bupati, Kelurahan Kuripan Kotaaagung, Rabu sore (5/10).


Turut hadir dari jajaran PWI Tanggamus, Ketua PWI Tanggamus M.Irwan, Dewan Penasehat (Wanhat) Hi.Sanusi dan jajaran anggota PWI Tanggamus. Kemudian hadir pula Kepala Diskominfo Tanggamus Edi Narimo, Kabid Humas dan IKP Sony Yoga Perdana dan Kabag Protokol Setdakab Tanggamus Rien Defila Abdul Kadir.


Ketua PWI Tanggamus M.Irwan dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa tujuan kedatangan jajaran PWI Tanggamus untuk bertemu bupati Tanggamus yaitu untuk silahturahmi selain itu juga mengabarkan kepada bupati mengenai hajat PWI Tanggamus yaitu Konferensi Kabupaten (Konferkab) VIII yang berlangsung Senin 10 Oktober 2022.


"Konferkab ini merupakan kegiatan tiga tahun sekali yang dilaksanakan PWI Tanggamus untuk memilih Ketua PWI Tanggamus periode 2022-2025 sekaligus menetapkan program kerja hasil dari konferensi kerja. Besar harapan kami, ibu bupati bisa hadir dalam pembukaan Konferkab VIII,"ucap Irwan.


Dalam kesempatan tersebut, Irwan juga mengucapkan terimakasih kepada bupati Tanggamus yang telah mendukung kegiatan PWI Tanggamus selama ini."Kami ucapkan terimakasih kepada ibu bupati, atas bantuannya dan support-nya selama ini,"pungkas Batin Irwan sapaan akrab M.Irwan.


Sementara Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani mengatakan bahwa, Pemkab Tanggamus siap untuk mensupport kegiatan PWI Tanggamus." Selama ini sinergitas antara Pemkab Tanggamus dengan PWI Tanggamus sudah terjalin dengan baik. Semoga kegiatan Konferkab VIII bisa berjalan dengan lancar dan sukses, saya Insyaallah akan hadir,"kata Bunda Dewi.(*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages