Kapolres Lambar Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Krakatau 2022 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 04 Oktober 2022

Kapolres Lambar Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Krakatau 2022


Lambar,Harian Koridor.com-Polres Lampung Barat-- Akbp Heri Sugeng priyantho,S.IK, MH selaku Kapolres Lampung Barat memimpin pelaksanaan Apel gelar pasukan Operasi Zebra Krakatau 2022 di lapangan Mapolres Lampung Barat, Senin (03/10/2022).


Pelaksanaan Apel gelar pasukan Operasi Zebra Krakatau  Polres Lampung Barat dihadiri oleh 1 pleton TNI Kodim 0422/lb,  1 pleton Pol PP, dan 1 Pleton Dishub.


"Heri menjelaskan bahwa tujuan Operasi Zebra Krakatau 2022 ini adalah meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunnya angka pelanggaran maupun kecelakaan lalulintas dalam rangka menciptakan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas menjelang hari Natal 2022 dan tahun baru 2023.


Operasi Zebra Krakatau dilaksanakan selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 03 Oktober sampai dengan 16 Oktober 2022, dan melibatkan 30 anggota Polres Lampung Barat.


Operasi ini mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis, didukung penegakkan hukum secara elektronik atau teguran simpatik,"ungkap Heri.



Heri menekankan kepada peserta apel sebelum mengakhiri amanat, selalu berdoa sebelum melaksanakan tugas, utamakan faktor keamanan dan keselamatan, hindari perbuatan kontra produktif yang merusak Marwah Polri.


Kemudian tidak berorientasi pada gakkum atau tilang tetapi lebih mengutamakan preemtif dan preventif serta simpatik humanis dan laksanakan tugas sesuai Standar operasional prosedur.


Saya mengharapkan kepada seluruh anggota agar laksanakan  tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman berlalulintas,"tegas Heri.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages