Kapolres Lamtim Pimpin Upacara Peringatan Hari Santri Nasional 2022 Di Kecamatan Jabung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 22 Oktober 2022

Kapolres Lamtim Pimpin Upacara Peringatan Hari Santri Nasional 2022 Di Kecamatan Jabung


Lamtim,Harian Koridor.com-Kapolres Lampung Timur Polda Lampung AKBP Zaky Alkazar Nasution memimpin upacara peringatan hari santri nasional 2022 yang digelar di Lapangan merdeka desa Adirejo Kecamatan Jabung, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (22/10/22).


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lampung Timur hadir bersama sejumlah pejabat utama Polres Lampung Timur, dan diikuti oleh ratusan santri dari berbagai pondok pesantren yang berada di kecamatan Jabung.


Di momen Hari Santri Nasional Tahun 2022, Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution mengatakan, melalui momen Upacara Peringatan Hari Santri Tahun 2022 ini, mari kita bersama-sama mendoakan para pahlawan terutama dari kalangan ulama, kiai, santri yang telah syahid di medan perang demi kemaslahatan bangsa dan agama.


“Tak lupa saya mengajak para santri ikut serta bersinergi dengan Kepolisian dalam menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Lampung Timur. Sehingga kondusifitas di Kabupaten Lampung Timur tetap aman dan kondusif” ucapnya


“Momen ini, kami mengajak para santri turut serta membantu tugas Kepolisian dalam menjaga kondusifitas khususnya di wilayah hukum Polres Lampung Timur,” tutupnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages