Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay Hadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 13 Oktober 2022

Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay Hadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila


Bandarlampung,Harian Koridor.com-Ketua DPRD Mingrum Gumay hadir upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang digelar di lapangan Pemprov Lampung, Sabtu (1/10/2022).

Mingrum Gumay yang juga inisiator program sosialisasi Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (IPWK) di lingkungan DPRD Provinsi tersebut menjadi petugas upacara pembacaan ikrar Hari Kesaktian Pancasila tahun 2022.

Saat ditemui, Mingrum Gumay mengungkapkan harmonisasi dan stabilitas Pemerintah Provinsi Lampung di lintas sektoral didasari dengan dasar pemahaman yang sama yakni menerapkan nilai-nilai Pancasila.

Sepanjang dasar pemahaman kita sama dan tujuannya sama, dengan semangat kolaborasi kita ciptakan harmonisasi untuk mewujudkan dan melanjutkan pembangunan Provinsi Lampung,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan program sosialisasi IPWK yang menjadi rutinitas wajib oleh seluruh anggota DPRD Lampung agar terus dilakukan dan didistribusikan di tengah masyarakat guna memastikan seluruh elemen bangsa mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dalam berbangsa dan bernegara.


“Selain mendengarkan kita juga harus mengingatkan, bahwa negara ini mempunyai pemahaman dan pandangan dasar bernegara yang sama yakni Pancasila,” ujar Mingrum. (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages