Kunker Danbrigif Mar/BS Ke Walikota Bandarlampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 12 Oktober 2022

Kunker Danbrigif Mar/BS Ke Walikota Bandarlampung


Bandarlampung, Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto, S.E., M.M melaksanakan kunjungan kerja ke Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana di Kantor Walikota Jl. Dokter Susilo Bandar Lampung Provinsi Lampung. Selasa, (11/10/2022).

Danbrigif 4 Marinir/BS melaksanakan kunjungan tersebut didampingi oleh Paslog Brigif 4 Marinir/BS Letkol Mar Muhsin, M.Tr.Opsla dan Dankima Brigif 4 Marinir/BS Mayor Mar Helilintar S.L langsung disambut oleh Walikota Bandar Lampung.


Dalam pertemuan ini Danbrigif 4 Marinir/BS menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini guna mempererat silahturahmi yang sudah terjalin antara Brigif 4 Marinir/BS dengan pemerintah Kota Bandar Lampung dan sekaligus Danbrigif 4 Marinir/BS berpamitan yang sebentar lagi akan selesai dalam jabatannya sebagai Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS.


"Terima kasih banyak atas bantuan, dukungan dan kerjasama yang diberikan Pemerintah Kota Bandar Lampung selama ini kepada Brigif 4 Marinir/BS," ujar Kolonel Harry kepada Walikota Bandar Lampung.


Pada kesempatan ini Walikota Bandar Lampung juga mengungkapkan, "terima kasih atas Kunjungan kerja Danbrigif 4 Marinir/BS yang telah berkenan meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi datang ke kantor kami," ujar Walikota Bandar Lampung.


Kegiatan ini sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M tentang Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages