Pererat Silaturahmi Dan Sinergitas, Danbrigif 4 Mar/BS Makan Siang Bareng Bupati Pesawaran - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 12 Oktober 2022

Pererat Silaturahmi Dan Sinergitas, Danbrigif 4 Mar/BS Makan Siang Bareng Bupati Pesawaran


Pesawaran,Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto S.E., M.M adakan pertemuan sekaligus jamuan makan siang barsama Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona K., S.T., M.Tr.I.P. di RM. Ika Hanura, Teluk Pandan, Pesawaran Lampung. Selasa, (11/10/2022).


Kegiatan ini sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M tentang Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.


Agenda pertemuan sekaligus makan siang oleh Bupati Pesawaran bersama Danbrigif 4 Mar/BS yang dampingi oleh Kasioplat Brigif 4 Mar/BS Mayor Marinir Edi dan Dankima Brigif 4 Mar/BS Mayor Marinir Helilintar guna untuk mempererat serta membangun rasa persaudaraan antara Danbrigif 4 Mar/BS dengan Bupati Pesawaran.


"Kami merasa sangat bangga dan senang serta berterimakasih telah diberikan kesempatan dapat bertemu Bupati Pesawaran yang rela meluangkan waktunya untuk bisa makan siang bersama, semoga agenda pertemuan kali ini menambah serta semakin mempererat tali silaturahmi," ujar Danbrigif 4 Marinir/BS.


Pada kesempatan tersebut Bupati Pesawaran juga mengatakan "kami mengucapkan terimakasih dan selalu berharap hubungan kerjasama Brigif 4 Marinir/BS dengan Pemerintah Kabupaten Pesawaran dapat terus terjalin," ujar Bupati Pesawaran.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages