Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Polres Lampung Timur Laksanakan Upacara - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 01 Oktober 2022

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Polres Lampung Timur Laksanakan Upacara


Lamtim, Harian Koridor.com-Kepolisian Resor Lampung Timur menggelar upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila dengan mengambil tema Bangkit Bergerak Bersama Pancasila, pada Sabtu (1/10/2022) pagi.


Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution diwakilkan oleh Waka Polres Lampung Timur Kompol Sugandhi SN bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Lampung Timur.


Waka Polres mengajak bersama-sama merenung sejenak apa yang terjadi dimasa lalu, hendaknya semua kejadian itu menjadi cambuk sebagai pemicu semangat dalam bekerja.


“Sebagai generasi penerus, pengorbanan para pahlawan dalam mencapai kemerdekaan harus diisi dengan pelayanan prima dan profesional, untuk masyarakat, dan senantiasa menjadi Insan Polri yang Presisi ( Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan ) sehingga mampu menjaga marwah Polri dari perilaku menyimpang," ujarnya, Sabtu (1/10/2022) siang.


Upacara ini diikuti oleh Pejabat Utama, Perwira, Bintara dan Aparatur Sipil Negara Polres Lampung Timur serta Polsek jajaran.


Waka Polres menambahkan agar seluruh personel dapat menenamkan jiwa Pancasila dalam diri masing-masing.


“Kita sebagai insan Bhayangkara, mari perkuat jiwa Pancasila di dalam diri masing-masing.” Pungkasnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages