Peringati HUT TNI ke 77, Bupati Parosil Hadiri Acara Potong Tumpeng di Makodim 0422/LB - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 05 Oktober 2022

Peringati HUT TNI ke 77, Bupati Parosil Hadiri Acara Potong Tumpeng di Makodim 0422/LB


Lambar, Harian Koridor.com-Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus menghadiri acara potong tumpeng di Makodim 0422 Lampung Barat (LB) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 TNI yang tepat jatuh pada hari ini, 5 Oktober 2022.

Kehadiran Bupati Parosil yang didampingi Sekda Lampung Barat Drs. Nukman, Asisten dan kepala Perangkat Daerah di Makodim 0422/LB yang bertempat di Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balikbukit itu disambut oleh Dandim 0422 Lampung Barat Letkol Czi. Anthon Wibowo serta jajarannya sekitar pukul 16.00 WIB.


Sebelum pemotongan tumpeng, Bupati Parosil Dan Dandim Anthon Wibowo serta jajarannya terlebih dahulu bersama-sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Setelah itu, Bupati Parosil menyampaikan harapan agar TNI semakin jaya.


"Jaya di darat, jaya di udara, jaya di laut," ujar Bupati Parosil seraya menghentakkan kepalan tangan penuh semangat.


Kemudian, tumpeng yang berbentuk kerucut berwarna kuning itu pun dipotong oleh Dandim Anthon Wibowo dan selanjutnya diserahkan kepada Bupati Parosil dan Sekda Lampung Barat, Drs. Nukman.


Sembari berbincang, Bupati Parosil dan Dandim Anthon Wibowo serta para jajarannya menikmati hidangan tumpeng tersebut. Usai menikmati hidangan tumpeng, acara itu pun ditutup dengan foto bersama.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages