Polda Lampung Gelar Bakti Sosial Donor Darah Sambut HUT Humas Polri Ke 71 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 21 Oktober 2022

Polda Lampung Gelar Bakti Sosial Donor Darah Sambut HUT Humas Polri Ke 71


Bandarlampung,Harian Koridor.com-Bidang Humas Polda Lampung berkerja sama dengan Bidang Dokkes Polda Lampung dan PMI Lampung mengadakan donor darah bagi anggota Polri atau pun masyarakat yang akan mendonorkan darahnya secara sukarela.

"Kegiatan Bakti Sosial donor darah Sukarela ini" merupakan rangkaian dari HUT Humas polri ke 71 dimana ratusan personel Polda Lampung, masyarakat dan wartawan dengan sukarela mendonorkan darah nya," kata Kapolda Lampung Irjen Akhmad Wiyagus melalui Kabid Humas Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad," di GSG Polda Lampung , Lampung Selatan, Jumat.(21/10/22).


Dia melanjutkan kegiatan tersebut merupakan dalam rangka menyambut HUT Humas Polri yang Ke-71 tanggal 30 Oktober 2022 mendatang. Dengan tema Humas Polri Yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat menuju Indonesia Maju, dalam kegiatan donor darah ini, ada seratusan  peserta yang telah sukarela mendonorkan darahnya. Peserta yang ikut mendonorkan darahnya selain dari personil Polda Lampung, ada juga dari  masyarakat dan wartawan, kata dia.


"Menurut keterangan pandu pegawai PMI pencapaian Terget ada 100 kantong darah yang di butuhkan kan PMI dalan satu hari namun dalan giat HUT Humas polri ,  pendaftar pendonor darah hari ini di dapat berjumlah 127 perserta ini sudah mencapai target buat PMI, " kata dia.


Kegiatan HUT Humas Polri yang Ke-71 disaksikan Langsung oleh Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, Kasubid Penmas AKBP Rahmad Hidayat, Kasubid PID Kompol Adri Yulianto, dan Kasubag Renmin Kompol Agustinus Rinto serta personel Bid Humas Polda Lampung.


Kegiatan donor darah itu pula di hadirin  oleh *komedian nasional, Komeng, JK : Jarwo Kuat, dan Cesar*, kehadiran komedian untuk memberikan semangat dan kemeriahan dalam HUT Humas polri ke 71.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages