Wakil WaliKota Metro Terima Audiensi Pengurus dan Pengajar Ponpes Ittibaus Salaf Metro - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 11 Oktober 2022

Wakil WaliKota Metro Terima Audiensi Pengurus dan Pengajar Ponpes Ittibaus Salaf Metro


Metro,Harian Koridor.com-Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman didampingi Kabag Kesra, menerima Silaturahmi dengan Pengurus dan Pengajar Pondok Pesantren (Ponpes) Ittibaus Salaf Metro, berlangsung di Ruangnya, Senin, 10/10/2022.


Pengurus Pondok Pesantren Ittibaus Salaf Metro, Sudarto, menyampaikan maksud tujuan dilakukannya silahturahmi ini selain menjalin silaturahmi Ponpes Ittibaus Salaf Metro bersama Pemerintah Daerah Kota Metro, juga guna meminta surat rekomendasi.


“Kunjungan kami yang pertama sebagai silaturahmi serta untuk minta dukungan terkait surat rekomendasi dari Pemerintah Daerah, untuk melengkapi persyaratan mengikuti proses pemberkasan melanjutkan pendidikan di Universitas Madinah Arab Saudia,” jelas Sudarto.



Pada kesempatan yang sama, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman juga mengatakan harapannya kepada peserta didik, nantinya setelah selesai melakukan pendidikan di Universitas Madinah, untuk dapat menguatkan Kota Metro.


Harapannya Kota Metro kedepan dengan adanya orang-orang hebat Kota Metro akan dapat lebih maju.


“Alangkah hebatnya, Kota Metro beberapa tahun kedepan dapat menghadiran lulusan dari Universitas Madinah, yang nantinya bisa menguatkan serta membangkitkan Kota Metro. Semoga para alumninya kedepan mampu membawa dan menyalurkan energi Arab Saudi ke Kota Metro, sehingga masyarakat kita bisa merasakan apa yang ada disana,” katanya. (kf/husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages