Bhayangkari Cabang Lambar Berikan Bansos Kepada Keluarga Korban Tanah Longsor Di Pesibar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 18 November 2022

Bhayangkari Cabang Lambar Berikan Bansos Kepada Keluarga Korban Tanah Longsor Di Pesibar


Lambar, Harian Koridor.com-Pengurus Cabang Bhayangkari Lampung barat dan Ranting Bhayangkari Pesisir Tengah melaksanakan Jum'at berkah dengan memberikan bansos kepada keluarga korban meninggal dunia akibat tanah longsor, di Labuhan Jukung Krui Pekon Kampung Jawa Kec. Pesisir Tengah Kab. Pesisir Barat, Jum'at (18/11/2022). 



Kegiatan Jum'at berkah ini di pimpin langsung oleh Ketua cabang Bhayangkari Lampung Barat Ny. Sapta Heri yang pada kesempatan ini diwakili oleh Ny. Yanti Rekson sebagai Ketua Seksi Bidang Sosial dan pengurus cabang Bhayangkari Lampung Barat.


Kegiatan bansos tersebut didampingi oleh Bhayangkari ranting Pesisir tengah dan Bhabinkamtibmas Polsek Pesisir tengah.



"Kejadian musibah tanah longsor yg terjadi di Pemangku Way karuwi Pekon Tebakak Way Sindi Kec. Karya Penggawa Kab. Pesisir Barat telah mengakibatkan 3 orang korban meninggal dunia. 


Ketiga korban yang  meninggal dunia tersebut diantaranya adalah Ade Yorse (43), Dina Maryana (39), Nadila anjelika (18),.dan merupakan satu keluarga terdiri dari ayah, ibu, dan satu orang anak,"ujar Ny. Yanti Rekson .


Bantuan sosial yang diberikan kepada keluarga korban tanah longsor merupakan bentuk peduli Bhayangkari cabang Lampung Barat.


Dan ucapan terima kasih oleh keluarga korban kepada seluruh pengurus Bhayangkari cabang Lampung Barat "karena sudah peduli terhadap keluarganya yang terkena musibah."



Adapun bantuan yg di berikan berupa beras 3 karung kecil 15 Kg, telur ayam ras 4 Karpet, serta mie instan 3 Dus.



"Diharapkan dari bantuan yg di berikan ini dapat sedikit meringankan dan mambantu keluarga yg tertimpa musibah dan keluarga diberikan ke ikhlasan atas musibah tersebut,"Lanjutnya.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages