Bupati Dewi Gowes Bareng dalam Rangka HUT Club Sepeda Gowes Cantik Kota Agung Gocak Ke 2 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 04 November 2022

Bupati Dewi Gowes Bareng dalam Rangka HUT Club Sepeda Gowes Cantik Kota Agung Gocak Ke 2


Tanggamus,Harian Koridor.com-Bupati  Tanggamus Dewi Handajani Hadiri peringatan hari ulang tahun Club sepeda gowes cantik Kota Agung Gocak Ke 2, dengan mengusung tema "Gocak gowes bareng Bupati Tanggamus dan Forkopimda sebagai ajang mempererat silaturahmi dan menciptakan kekompakan mari memasyarakatkan sepeda sebagai salah satu alat transportasi yang ramah lingkungan dan menyehatkan". Jumat, tanggal 4 November 2022, bertempat di depan rumah dinas Bupati Kabupaten Tanggamus Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus



Gocak mulai Start didepan rumah dinas Bupati Tanggamus, Peserta melaksanakan Gowes bareng menuju Finish di Taman Wisata Muara Indah. Pemberian bantuan kepada Fakir miskin dan anak yatim, Pemotongan tumpeng.


Mega sari selaku Ketua Gocak Tanggamus dalam laporannya menyampaikan hari ini kita semuanya dapat berkumpul dan bersilaturahmi dalam acara Gowes bareng dalam rangka HUT Gocak Ke 2,  saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap hadirin yang dengan tulus dan ikhlas meluangkan waktu untuk menghadiri acara hari ulang tahun komunitas sepeda Gowes Cantik Kota Agung atau yang dikenal dengan nama Gocak saya selaku ketua panitia penyelenggara menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya karena acara ini sempat tertunda dikarenakan padatnya jadwal kegiatan pimpinan kita dan ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bupati Tanggamus yang telah memberikan partisipasi dan sumbangsihnya kepada kami  semoga apa yang telah diberikan kepada kami menjadikan ladang pahala dan bapak ibu senantiasa selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam memimpin Kabupaten Tanggamus yang lebih maju lagi. 



Lanjut Mega kami berharap kepada pemerintah Kabupaten Tanggamus khususnya Dinas pemuda dan olahraga suatu saat nanti agar kiranya dapat mengagendakan kegiatan Fun Bike bersosialisasi ke sekolah-sekolah dan masyarakat bahwa sepeda adalah alat transportasi yang ramah lingkungan dan menyehatkan, mari memasyarakatkan sepeda.


Sementara Bupati Tanggamus menyampaikan Saya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 2 kepada seluruh pengurus dan anggota klub sepeda Gocak untuk itu saya sampaikan terima kasih atas penyelenggaraan acara Gowes barang ini, kegiatan menarik seperti ini bisa dimanfaatkan untuk silaturahmi utamanya bagi para penggemar olahraga bersepeda ajakan kepada masyarakat untuk bersepeda menggunakan sepeda sebagai alat transportasi dan olahraga dan ini saya nilai penting karena dengan bersepeda kita akan memperoleh manfaat yang positif antara lain mengurangi polusi udara, badan sehat dan bugar menyenangkan mengasyikkan dan mempererat hubungan sosial dan silaturahmi diantara komunitas-komunitas sepeda yang semakin tumbuh dan berkembang di tengah-tengah kehidupan masyarakat.



Bersepeda bersama atau Gowes bareng merupakan sarana yang efektif dan bermanfaat karena seperti yang kita tahu zaman yang serba cepat ini dengan pesatnya teknologi semakin membuat orang sedikit malas untuk bergerak dengan adanya kegiatan ini diharapkan mengajak masyarakat untuk berolahraga dan hidup sehat selain itu kegiatan ini bisa dipergunakan sebagai ajang silaturahmi dan mempromosikan wisata yang ada di wilayah kabupaten Tanggamus seperti saat ini kita berkumpul di Taman Wisata Muara Indah mungkin saja beberapa dari kita warga Kota Agung sangat jarang bermain dan berwisata di sini Pada momen ini kita dapat mengunjungi daerah wisata kita di mana kawasan Wisata Muara Indah merupakan salah satu kawasan wisata unggulan Tanggamus selain dan lain-lain dengan kita berwisata dan mengunjungi lokasi wisata diharapkan multiplayer efek akan kita dapatkan kita dapat sisikan uang kita untuk berbelanja kuliner atau oleh-oleh buah tangan di stand atau warung-warung di area wisata mereka adalah UMKM kita juga karena UMKM adalah lokomotif kekuatan bangsa dalam menghadapi tantangan ekonomi dan pembangunan sebagai dampak pandemi covid 19, dengan melaksanakannya maka UMKM kita dengan berbagai produk unggulannya dapat menjadi tuan rumah di daerahnya sendiri sehingga memberikan kontribusi positif dalam mendukung kejayaan ekonomi kerakyatan di Kabupaten Tanggamus, mari kita bantu pemerintah daerah dengan turut peduli terhadap para ibu-ibu atau bapak-bapak pedagang kecil dilingkungan sekitar kita mari bantu pemulihan roda perekonomian di wilayah kita masing-masing.


terkait pemberdayaan dan promosi UMKM kita nanti sore insya Allah akan buka kegiatan semara UMKM Tanggamus di mall Bumi Kedaton Bandar Lampung mari bersama kita sukses dan gelaran ini semoga UMKM kita naik kelas berdaya dan berjaya menjadi lokomotif perekonomian bangsa.


Hadir dalam kegiatan tersebut:

Bupati Tanggamus (Hj. Dewi Handajani S.E.,M.M). Danramil 424-03/KTA mewakili Dandim 0424/Tanggamus (Kapten Inf Juliani Abri). Ketua GOW (Ny.Nuraini Lubis). Kadis Pemuda dan Olahraga (Suyanto). Inspektorat ( Ernalia).

 Kadis Kominfo (Edi Narimo). Kapolsek Kota Agung (AKP I Made Sudastra). Camat Kota Agung (Erlan Deii Saputra). Para peserta gowes bareng.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages