Pemerintah Pekon Purawiwitan Lambar Kembali Salurkan BLT Kepada 106 KPM - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 18 November 2022

Pemerintah Pekon Purawiwitan Lambar Kembali Salurkan BLT Kepada 106 KPM


Lambar, Harian Koridor.com-Pemerintah Pekon Purawiwitan  Kecamatan Kebun Tebu Kabupaten Lampung Barat kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahap ke empat tahun anggaran 2022 bertempat di Balai Pekon Setempat Adapun Jumlah Penerima BLT DD Berjumlah : 106 KPM Rincian Menerima per bulan/Rp.300.000 jumlah total Rp. 600.000,-/ KPM, Jum'at (18/11/2022) 



Di salurkan langsung oleh Peratin Karyanto dan di dampingi Oleh Camat Kebun Tebu, Berserta Sekcam, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua dan anggota LHP , P3MD, Ketua PKK, kasi, kaur, pemangku dan Staf, bidan desa dan seluruh Masyarakat Penerima BLT- DD tahap empat tahun 2022. 


Dalam sambutannya Peratin Purawiwitan Karyanto   menyampaikan "sukur Alhamdulillah pekon Purawiwitan hari ini telah menyalurkan bantuan BLT-DD kepada (106) keluarga penerima manfaat (KPM). dan juga sangat mengapresiasi Aparatur atas kerja kerasnya untuk mendata masyarakat yang layak untuk mendapatkan bantuan. 


Juga untuk masyarakat yang tidak bisa hadir di karenakan sesuatu hal atau sakit di sambangi langsung ke Rumah warga yang mendapatkan BLT," ujarnya. 


Beliau juga menyampaikan bahwa bantuan BLT-DD ini mempunyai ketereteria penerima manfaat yaitu masyarakat yang berhak menerima adalah masyarakat yang belum atau tidak terdata mendapat bantuan bantuan yang lainnya seperti PKH, BPNT dan lainnya.


Beliau juga berharap kepada masyarakat Pekon Purawiwitan Khususnya agar benar benar memanfaatkan bantuan ini untuk kebutuhan keluarga jangan sampai di manfaatkan untuk kebutuhan - kebutuhan yang tidak bermanfaat bagi keluarga penerima.


Karyanto juga mengucapkab rasa sukur dan terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten lampung barat, dan pemerintah pusat kepada menteri keuangan, Menteri sosial dan menteri desa atas bantuan BLT-DD yang di anggarkan dari Dana Desa (DD) yang cukup menopang kebutuhan perekonomian masyarakat pekon Purawiwitan"Pungkasnya.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages