Cek Kesiapan Personil, Kapolres Lambar Tinjau Pos Pelayanan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 23 Desember 2022

Cek Kesiapan Personil, Kapolres Lambar Tinjau Pos Pelayanan


Lambar,Harian Koridor.com-Kapolres Lampung Barat Polda Lampung Heri Sugeng priyantho,S.IK,MH selaku Kaopsres ( Kepala Operasi Resor) Lilin Krakatau 2022 laksanakan pengecekan Pos pelayanan Tugu Liwa, Jumat (23/12/2022).


Pada kegiatan pengecekan Pos pelayanan, Kapolres didampingi oleh Kapolsek Balik bukit Iptu Arnis daely dan Kapos yan Tugu Liwa.


Heri menuturkan pengecekan ini bertujuan agar dapat mengetahui kesiap siagaan personil yang melaksanakan tugas di Pos pelayanan.


Dalam rangka memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang akan merayakan hari natal dan tahun baru (Nataru) kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar menjaga Kamtibmas yang kondusif.


Selain mengamankan kegiatan masyarakat merayakan Nataru, juga meminimalisir terjadinya gangguan Kamseltibcar lalu lintas di wilayah hukum Polres Lampung Barat.


Heri pun menekankan kepada personil yang melaksanakan tugas di Pos pelayanan agar dapat memberikan bantuan maupun pelayanan kepada masyarakat untuk menyiapkan tempat istirahat dan tempat pelayanan kesehatan.


Keberhasilan pengamanan pada Ops Lilin Krakatau 2022 merupakan tanggung jawab bersama yang harus bisa kita selesaikan.


Oleh sebab itu, kepada seluruh personil yang terlibat operasi ini agar senantiasa memperkuat sinergitas dan soliditas selama pelaksanaan tugas,"ungkapnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages